September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Line Up Timnas Putri Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita 2022: Duel Shalika Aurelia vs Nomine Ballon dor 2021: Okezone Bola

PREDIKSI berbaris Timnas Putri Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita 2022 bakal dibahas dalam artikel ini. Seluruh Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada, bakal menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Dalam pola 4-3-3, posii penjagaan yang dipercayakan kopada Fani Supriyanto. Kemudian, empat bek sejajar diisi Remini Rumbewas, Ade Mustikiana, Salika Aurelia dan Vivi Octavia.

Ade Mustikian dan Shalika Aurelia kami berlatih jadi andalan Timnas Putri Indonesia dalam bahasa Inggris. Ade Mustikiana adalah uji coba yang sangat populer untuk Bayern Munich.

Komentar Shalika Aurelia juga tak kalah hebatnya. Pemain berusia 18 tahun baru saja direct club kasta kedua Liga Italia Wanita, AS Roma.

Namun, Ade Mustikiana dan Shalika Aurelia harus kerza. Sebab menominasikan Ballon Dor untuk tahun 2021 di Chelsea, Sam Kerr (Australia).

BACA JUGA: Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita 2022: Garuda Pertiwi Ditantang 10 Pemain Liga Inggris!

Lanjut ke tengah ada trio Helsya Maeisyaroh, Viny Silfianus dan Octavianti Dwi Nurmalita. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Baiq Amiatun, Zahra Muzdalifah dan Rani Mulyasari.

Di Piala Asia Wanita 2022, grup Timnas Putri Indonesia di Grup B bersama Australia, Thailand dan Filipina. Hanya juara dan runner-up grup yang diizinkan lolos ke perempatfinal Piala Asia Wanita 2022.

Meski hukum sulit dihadirkan, tilan Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada, tetap optimistis bersaing dengan negara-negara lain. Bahkan asisten pelatih Mitra Kukar ini siap membane Timnas Putri Indonesia lolos semifinal Piala Asia Vanita 2022 di Piala Dunia Wanita 2023.

“Tidak ada yang tak mungkin, kami harus fokus pada pertandam pertama.

READ  Nokia 5.4 resmi diluncurkan, lihat harga dan spesifikasinya

Rudy Eka Priyambada (Foto: PSSI)

“Kami harus bekerja keras, karena dalam sat lankah menuju Piala Dunia. Adalah mimpi mipi Indonesia, bagi pemain, bagi kami semua ke Piala Dunia.

Berikut Prediksi Line Up Timnas Putri Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita 2022:

(4-3-3): Fani Supriyanto; Remini Rumbewas, Ade Mustikiana, Salika Aurelia, Vivi Octavia; Helsya Maeisyaroh, Viny Silfianus, Octavianti Dwi Nurmalita; Baiq Amiatun, Zahra Muzdalifah, Rani Mulyasari.