Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Mike Tyson Vs Roy Jones

Jakarta, CNN Indonesia –

Mike Tyson Menghadapi Roy Jones Jr. WIB Sabtu (28/11) atau Minggu (29/11) di Staples Center Los Angeles.

Pertarungan dimulai antara dua petinju terkenal, dengan Tyson bertujuan untuk mengadakan kompetisi untuk mengumpulkan dana amal.

Komisi Atletik California (CSIC) sebelumnya telah menyatakan bahwa kompetisi eksibisi Tyson vs Jones adalah suatu bentuk perdebatan dengan cara yang ketat dan bahwa tidak ada petinju yang berusaha untuk menang dengan KO.


Selain itu, CSIC mengatakan tidak akan ada resolusi pemenang. Sebagai gantinya mereka menyiapkan dua ikat pinggang untuk Tyson dan Jones.

Prediksi editorial olahraga CNNIndonesia.com Mike Tyson vs Roy Jones sebagai berikut:

Stamina Roy Jones Jr. (Nova Arifianto)

Mike Tyson memiliki peluang untuk mengalahkan Roy Jones Jr. di babak pembuka, namun jika pertarungan berlanjut hingga babak kedelapan, Jones memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

Tyson, yang tidak pernah bertarung selama 15 tahun, membutuhkan lebih banyak produksi dalam jangka panjang daripada Jones, yang hanya berada di atas ring selama dua tahun.

Meski sudah diumumkan bahwa tidak akan ada pemenang, saya memprediksi Mike Tyson Vs Roy Jones Jr. akan tangguh dan akan merajai ring petinju dengan julukan Superman.

Roy Jones Jr. bermodal kelincahan melawan Mike Tyson. (AFP / EYE HECTOR).

Tyson menang buruk (Surya Sumirat)

Meski Mike Tyson lebih tua dari Roy Jones, Concrete Nexus akan menjadi pemenang dalam pertarungan nanti. Serangan timbal balik dapat terjadi antara dua petinju di babak awal.

Namun, intensitas serangan Tyson lebih besar dari Jones yang bertahan dan menunggu momen terbaik untuk kembali.

Namun, Tyson menemukan celah untuk menenggelamkan Jones, jadi dia memutuskan untuk menghentikan pertarungan dengan memberi Iron Mike kemenangan.

READ  Vinyl yang dijatuhkan Yamaha dianggap sabotase untuk merusak mesin YZR-M1

Roy Jones Lively, Mike Tyson Lost (Putra Permata Decker Idaman)

Posisi Roy Jones dalam laga ini memang tidak menguntungkan karena seolah menjadi musuh utama. Publik lebih tertarik melihat luapan Mike Tyson dengan karisma yang lebih kuat dibanding Roy Jones.

Dari segi usia dan pengalaman bersaing, Roy Jones memang unggul. Roy Jones baru pensiun pada 2018, jadi dia tidak akan cuti lama. Berbeda dengan kasus Mike Tyson, dia belum pernah ke tinju sejak 2005.

Dengan kondisi yang sangat aktif, Roy Jones bisa memainkan Mike Tyson di turnamen tersebut. Mike Tyson benar-benar berburu dengan agresif, tapi Roy Jones bisa bergerak cepat dan melakukan pukulan dan menjauh dari jangkauan ofensif Mike Tyson.

Duel terhenti di babak awal (Hariando Tri Wipowo)

Kontroversi yang saya prediksi akan terjadi pada pertarungan Mike Tyson Vs Roy Jones Junior. Mengingat ambisi kedua petarung yang berusaha meraih KO dalam laga eksibisi ini.

Kesaksian iklan spanduk GIF

CSAC mengatakan Tyson dan Jones dilarang mencoba untuk memenangkan sistem gugur. Namun, saya memprediksi bahwa Tyson dan Jones akan mencoba saling menjatuhkan dari babak pertama.

Saya memperkirakan bahwa pertarungan akan berhenti di empat ronde pertama karena Tyson dan Jones saling memukul keras dan mencoba melukai satu petarung.

Anda berdua tua, tapi Tyson Will Win (Oscar Ferry)

Pertarungan antara Tyson dan Roy Jones tidak lebih dari pertandingan eksibisi. Namun bukan berarti mereka tidak akan terlihat serius bahkan di usia tua.

Jones dikenal sebagai petinju aktif. Jones kemungkinan akan menggunakannya untuk mengalahkan mikrofon besi.

Namun dengan pengalaman dan kualitas yang kaya, tidak ada yang benar-benar berkurang dari pencapaian tertinggi Tyson.

READ  Hubungan Anti-klimaks Juventus and Dybala Mirip dengan Dialami Del Piero Halaman all

Saya memperkirakan bahwa Tyson akan menghadapi oposisi yang keras, tetapi pemenangnya belum keluar.

(osc)

[Gambas:Video CNN]