Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Peringkat Pertandingan FIFA Juni 2022 Timnas Indonesia vs Bangladesh: Pemain Stefano Lillipoli! : Bola okason

Ramalan berbaris tim nasional indonesia Melawan Bangladesh Pertandingan FIFA Juni 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh akan dimainkan pada Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Jalak Harupat Bandung.

Seperti biasa, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan menggebrak dengan formasi 4-2-3-1. Sekarang pertanyaannya adalah apakah Shin Tae-yong akan bermain? Stefano Lillipoli Sebagai pemula?


(Stefano Lilliput berpotensi menjadi starter di timnas Indonesia vs Bangladesh)

Jika Stefano Lillipoli tampil menarik saat latihan, kemungkinan besar Stefano Lillipoli akan menjadi starter. Di masa lalu, Shin Tae-yong dikenal enggan menjadikan pendatang baru sebagai starter.

Sebut saja Elcon Bagot dan AG Maulana Vikri yang belakangan memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Di awal-awal memperkuat Timnas Indonesia, EG Maulana Vikri dan Elgan Bagot tidak serta merta menjadi starter. Persaingan dari bangku cadangan.

Berbeda dengan Satil Ramdhani di SEA Games 2021. Meski baru pertama kali berlatih di bawah asuhan Shin Dae-yong, Sadil Ramdani diyakini akan melakoni debutnya saat Timnas Indonesia U-23 kalah 0-3 dari Vietnam. 2021 Pertandingan pembukaan Grup A SEA Games. , Jumat 6 Mei 2022 WIB.

Jadi, peluang Stefano Lillipalli menjadi starter sangat besar, yakni mewakili Saddle Ramdani. Kemudian, dalam formasi 4-2-3-1, posisi penjaga gawang diserahkan kepada Nadeo Argawinata.

Belakangan, empat bek sejajar diduduki Asnavi Mangulam, Fasruddin Aryando, Elcon Bagot, dan Pratama Arhan. Di sebelah gelandang poros ganda adalah Evan Dimas dan Mark Clock.

Evan Dimas

(Fans Timnas Indonesia kangen aksi Ivan Dimas)

Sementara melompat ke sayap kanan, di sisi lain adalah Sadil Ramdani dan Irfan Jaya. Belakangan, Stefano Lillipoli bertindak sebagai second striker, mendukung satu-satunya striker yang diisi oleh Mohammed Rafli.

READ  5 Tips Menyimpan Daging Kurban di Kulkas Agar Awet dan Wangi

Tim Timnas Indonesia U-23 Jika lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni 2022, semakin kuat. Butuh waktu lama untuk menyelesaikan proses naturalisasi Jordi Amat, Sandy Walsh dan Shine Pattinama.

Prediksi skuad Indonesia vs Bangladesh untuk kualifikasi Piala Asia 2023 adalah sebagai berikut:

(4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Asnavi Mangulam, Fasrudin Aryando, Elcon Bagot, Pratama Arhan; Mark Klock, Evan Dimas; Satil Ramdani, Irfan Jaya, Stefano Lillipoli; Muhammad Rafi.