Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Skor Timnas Argentina vs Meksiko Piala Dunia 2022: Apakah Lionel Messi Gila Lagi? : Seperti lautan

Ramalan Skor Timnas Argentina Melawan Meksiko Piala Dunia 2022 akan dipertimbangkan Laut. Argentina dijadwalkan menghadapi Meksiko pada Minggu 27 November 2022 pukul 02.00 WIB di Stadion Lusail pada matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022.

Kemenangan menjadi target kedua tim mengingat kedua tim gagal memenangkan laga pertamanya. Argentina –julukan La Albiceleste– kalah 1-2 dari Arab Saudi, sedangkan Meksiko bermain imbang 0-0 dengan Polandia.



Bagi Argentina khususnya, hal itu bisa membuat tim asuhan Lionel Scaloni tersingkir dari Piala Dunia 2022. Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni mengatakan semua pemainnya, termasuk kapten Lionel Messi, sudah siap.

Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan akan menjalani latihan solo pada Kamis, 24 November 2022. Namun, Lionel Scaloni memastikan La Pulga, julukan Lionel Messi, sudah siap.

“(Lionel) Messi baik-baik saja. Kami membutuhkan semua orang lebih dari sebelumnya. Tentu semuanya akan berjalan dengan baik, secara fisik dan moral, dia baik-baik saja,” kata Lionel Scaloni seperti dikutip situs resmi Konfederasi Sepak Bola Argentina.

Akan menarik untuk menunggu tanggapan Lionel Messi melawan Meksiko. Pasalnya, Lionel Messi diyakini sedang tertekan jelang laga melawan Meksiko.

Piala Dunia 2022 menjadi yang terakhir bagi La Pulca dan disebut sedang stres. Pada pertandingan pertama melawan Arab Saudi, Lionel Messi Benar-benar memukul. Sayang, gol itu tak cukup untuk menyelamatkan Argentina dari kekalahan.

Lionel Messi

Prediksi Timnas Argentina Vs Arab Saudi Piala Dunia 2022 Sebagai Berikut :

Sportsmol: Argentina 2-1 Meksiko

Siapa yang mencetak gol: Argentina 3-2 Meksiko

Sportskeida: Argentina 2-1 Meksiko

Oceanon: Argentina 2-0 Meksiko.

Prediksi susunan pemain Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022 adalah sebagai berikut:

READ  Kerumunan Puluhan Ribu di Angol, Apakah RI Kaya di India?

Timnas Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo DePaul, Leandro Paredes, Alexis McAllister; Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria

Tim Nasional Meksiko (4-3-3): Guillermo Ochoa; Jorge Sanchez, Cesar Montes, Hector Moreno, Jesus Gallardo; Edson Alvarez, Hector Herrera, Andres Guardado; Hirving Lozano, Martin, Vega