November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Skor Timnas Piala Dunia 2022 Swiss vs Kamerun: Mampukah Granit Xhaka dan Chis tetap mengalahkan The Lions? : Seperti lautan

Ramalan Skor Timnas Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022 akan dibahas di sini. Pertandingan dimulai pukul 17.00 WIB, Kamis (24/11/2022) di Stadion Al Janob.

Grup G dianggap sebagai grup yang seimbang, meski Brasil menonjol. Jika melihat peta kekuatan, Swiss, Serbia, dan Kamerun dianggap setara.



Mereka bisa saling mengalahkan dan pada pertarungan pertama antara ketiga tim akan ditentukan keputusan akhir siapa yang akan lolos ke babak sistem gugur melawan Brasil. Tentunya hal ini didasari dengan anggapan bahwa tidak akan ada kejutan bagi tim Samba.

Timnas Swiss tidak pergi ke Qatar dalam kondisi yang baik. Mereka menang tiga kali berturut-turut melawan Portugal, Spanyol, dan Republik Ceko antara pertengahan Juni dan September 2022.

Namun, tim asuhan Murat Yakin kalah 0-2 dari Ghana dalam tes pra Piala Dunia 2022. Dan jika Anda perhatikan, Swiss hanya berhasil memenangkan tiga dari sembilan pertandingan yang mereka mainkan pada tahun 2022, lima di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Meski begitu, Rosicruciati, julukan timnas Swiss, tak boleh dianggap remeh. Mereka memaksa Italia ke babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2022, di mana mereka akhirnya tumbang sebelum mencapai final, dan menyingkirkan Prancis di babak 16 besar Euro 2020.

Sementara itu, Kamerun akhirnya kembali ke Piala Dunia setelah absen di edisi Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu. Mereka sukses menyingkirkan Aljazair di babak play-off Piala Dunia 2022 zona Afrika setelah bermain imbang 2-2.

Sisi Richard Song ingin memanfaatkan hasil positif dari Piala Afrika 2021 yang diadakan di rumah mereka awal tahun ini. Timnas Kamerun -julukan Singa Persisten- hanya tumbang di semifinal akibat adu penalti melawan Mesir.

READ  Final Piala Presiden 2022: Arema FC vs Borneo FC, Antara Sejarah, Dendam dan Nostalgia

Namun, mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, dua di antaranya berakhir dengan kekalahan. Meski begitu, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena keempat pertandingan tersebut hanyalah pertandingan Uji Coba.

Timnas Kamerun

Berikut prediksi skor timnas Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022

Sportskeida: Swiss 1-0 Kamerun

Sportsmole: Swiss 2-1 Kamerun

Dinilai oleh: Swiss 2-1 Kamerun

Zona OKE: Swiss 2-0 Kamerun

Berikut prediksi susunan pemain timnas Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022

Swiss (4-2-3-1): Yan musim panas; Sylvan Whitmer, Fabian Schar, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Remo Freuler, Batu Granit; Xherdan Shaqiri, Djibril Sow, Ruben Vargas; Penis Briel.

Pelatih Murad Tentu

Kamerun (4-1-4-1): Andrew Onana; Collins Phi, Jean-Charles Castelletto; Martin Hongla; Bryan Mbeumo, Oliver Ntcham, Andrew-Frank Zambo Anguissa, Karl Toko-Ekambi; Eric Maxime Choupo-Moting.

Pelatih: Lagu Ricobert