November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Skor Timnas Wales vs Iran Piala Dunia 2022: Naga Menang Lebih Dulu? : Bola Laut

Ramalan Skor Timnas Wales melawan Iran Piala Dunia 2022 akan dibahas di sini. Laga akan dimainkan di Stadion Ahmed Bin Ali pada Jumat (25/11/2022) pukul 17.00 WIB.

The Dragons – julukan Tim Nasional Wales – kalah di Piala Dunia 2022 dari AS. Gol Timothy Weah di menit ke-36 menempatkan Wales memimpin. Beruntung mereka mendapat hadiah penalti di menit ke-82 yang berhasil dikonversi Gareth Bale.



Dengan hasil ini, persaingan di Grup B masih terbuka lebar. Sebab, pada Senin 21 November 2022, Inggris menjadi satu-satunya tim yang meraih tiga poin penuh di pekan pertama dengan mengalahkan Iran 6-2.

Wales mengkhawatirkan kebugaran Harry Wilson dan Ethan Ampadu menjelang pertandingan ini. Keduanya dilaporkan cedera setelah pertandingan melawan AS dan ketersediaan mereka kini diragukan.

Namun, Kiefer Moore memiliki kesempatan untuk bermain sebagai starter. Karena setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan AS, dia berhasil membalikkan keadaan dan keluar dengan gemilang.

Sementara itu, Iran tentu tak ingin terpuruk setelah dibantai 2-6 oleh Inggris. Tim berjuluk Tim Melli ini tak mau ketinggalan di babak knockout, dengan satu tempat masih terbuka.

Mehdi Taremi menunjukkan tanda-tanda positif dengan mencetak dua abad melawan Inggris. Paling tidak, ketajaman penyerang FC Porto tersebut memberikan indikasi bahwa Iran mampu bersaing dengan Wales dan Amerika Serikat.

Kemenangan dalam pertandingan ini akan menentukan siapa yang maju ke babak sistem gugur Piala Dunia 2022. Inggris, di sisi lain, berada dalam posisi yang sangat baik untuk mengamankan salah satu dari dua kualifikasi tersebut.

Timnas Inggris vs Timnas Iran

Berikut prediksi skor timnas Wales vs Iran di Piala Dunia 2022

READ  Kesedihan pengikut Instagram-nya terus menyusut, Dayana: Semua yang Anda lakukan lucu dan relatif - semua halaman

Sportskeida: Wales 2-1 Iran

Sportsmole: Wales 1-1 Iran

siapa yang mencetak gol: Wales 2-1 Iran

Laut: Wales 1-0 Iran

Berikut prediksi susunan pemain timnas Wales vs Iran di Piala Dunia 2022

Wales (3-5-2): Wayne Hennessey; Chris Mebham, Joe Roden, Ben Davies; Connor Roberts, Aaron Ramsey, Joe Morrell, Nego Williams; Gareth Bale, Kiefer Moore, Dan James.

Pelatih: Rob Page

Iran (4-5-1): Hossein Hosseini; Sadegh Moharrami, Morteza Pouraliganji, Majid Hosseini, Milad Mohammadi; Alireza Jahanbakhsh, Ahmad Noorolahi, Saeed Esadolahi, Ehsan Hajizabi, Wahid Amiri; Mehdi Taremi.

Belati: Carlos Queiroz