Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Spoiler One Piece 1053: Target Ryokyu!

Vano akhirnya bisa kembali ke pesta setelah Guido dan Orochi akhirnya gugur. Penghuni bebas kembali ke kebebasannya untuk menikmati apa yang diinginkannya. Kami melihat ini kemarin di Bab 1052. Perayaan besar terjadi di banyak daerah Di SiniLuffy dan Zorro dan yang lainnya bahkan sudah memulai pestanya sejak awal.

Momo sendiri mengatakan bahwa masih akan ada perayaan besar untuk menyambut kemenangan mereka melawan Guido. Santai dan regangkan semua orang setelah pertempuran epik di Onikashima. Namun, keheningan belum berakhir. Pemerintah dunia masih menginginkan citra Nico Robin. Sementara itu, sosok tak terduga muncul di hadapan Vano, dia tidak lain adalah Laksamana Green Bull.

Prediksi Spoiler One Piece

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya di dalam van? Banyak hal yang bisa terjadi. Pada awalnya, sepertinya Vano akan kembali ke medan perang. Dua target utama adalah Nico Robin, generasi bajak laut terburuk di luar sana tentunya. Menariknya, bagaimanapun, Green Bull tidak datang dengan pasukannya.

Di grup terakhir di Chapter 1052 kemarin, Banteng Hijau terbang sendiri ke Vano. Meski begitu, mungkin angkatan lautnya sedang menunggu di suatu tempat yang dia tuju. Vano dapat kembali sebagai lobi Enes berikutnya dalam upaya untuk melindungi Robin. Artinya, perayaan di Vano dilakukan secepat mungkin.

Selanjutnya, kita akan melihat generasi baru generasi jahat dan mereka yang terlibat dalam perang. Seperti prediksi sebelumnya, kemenangan mereka atas Guido dan Big Mom pasti akan menambah suplai mereka secara drastis. Meskipun kami belum mengetahui jumlahnya, spekulasi tentang peningkatan nilai game ini benar adanya.

Dalam Bab 1052, dia memberikan koran Abu Morgan ke Law & Kid. Dia mencatat bahwa Marinir telah secara resmi meningkatkan kebajikan mereka. Bahkan, yang menarik adalah bagaimana surat kabar Morgan memunculkan sebuah nama, sebuah nama yang akan menjadi alternatif bagi Guido dan Big Mom yang kemudian menjadi Yonko baru di Dunia Baru. Perlu dicatat bahwa ini hanya spekulasi Morgan, artinya pemerintah dunia dan angkatan laut belum memutuskan siapa yang akan diganti.

READ  Ayu Ding Ding mengaku bersaing dengan kecantikannya dan Luna Maya menanggapi dengan erat penulis lirik sampai semua orang diam: Oke, tapi ... - Semua Halaman

Spekulasi selanjutnya adalah bahwa kita akhirnya akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Laksamana Green Bull. Sejauh ini, sosok Banteng Hijau di serial One Piece masih menjadi misteri besar. Oda Sensei tidak memberikan informasi apapun tentang karakter tersebut. Kemudian di Chapter 1053, akhirnya kita mendapatkan informasi tentang siapa sebenarnya Green Bull itu.

Spekulasi

Asal usul rumput hijau di langit sebenarnya menjadi tanda tanya besar. Apa sebenarnya tujuan kedatangan Vano tanpa bantuan angkatan laut lainnya? Pasalnya, Sakasuki tidak berani mengirimkan pasukannya ke Vano. Dia tidak tahu seberapa hebat dan seberapa kuat samurai Vano itu. Apakah Green Bull benar-benar sekuat itu, dan apakah dia berani menghadapi semuanya sendirian?

Atau apakah Green Bull mencoba melakukan sesuatu yang lain? Green Bull datang ke Vano bukan untuk bertarung, bukan tidak mungkin jika dirundingkan. Ada spekulasi lain bahwa Green Bull mengingatkan pada Vano. Pasalnya, ada spekulasi di kalangan fans bahwa rumput hijau itu berasal dari Vano. Ini sudah dibahas di artikel sebelumnya.

Baca selengkapnya: One piece: Apakah ini buah dari Iblis Ryokyu?

Namun, tidak masuk akal jika menganggap situasi Vano belum terlalu optimal. Munculnya seorang Laksamana di Vano tentu saja membangkitkan kembali semua orang. Bukan tidak mungkin jika perang kembali pecah di Vano. Mari kita tunggu dan lihat, geeks, apa yang akan terjadi di Vano dalam beberapa hari ke depan.