Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Prediksi Timnas Kamboja vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2020: Apakah Shin Tae-yong Kembali Menang Besar? : Bola okason

Ramalan tim nasional indonesia Melawan tim nasional Kamboja Piala AFF 2020 Akan di diskusikan Oksigen. Seperti diketahui, laga pembuka Indonesia di Grup B Piala AFF 2020 akan berlangsung pada Kamis, 9 Desember 2021, pukul WIB malam di Fission Stadium, Singapura.

Indonesia membuat pengaturan yang baik untuk pertandingan ini. Sebab, menurut rekor penonton, Indonesia lebih dominan ketimbang Kamboja.

Dari 16 pertemuan, Indonesia mencatatkan 15 kemenangan dan sekali imbang. Rekor tak terkalahkan itu semakin manis karena Indonesia kerap meraih kemenangan besar melawan Kamboja.

Kemenangan terbesar Indonesia melawan Kamboja terjadi pada tahun 1995 di SEA Games. Saat itu, Indonesia mengalahkan Kamboja dengan 10 gol tanpa hasil.

Baca selengkapnya: Peringkat Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2020: Ezra Valian Cetak Hatrik?

Sementara itu, dari pertemuan terakhir, Indonesia memenangkan laga uji coba pada 2017 dengan skor 3-1. Kini, Indonesia akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan dari Kamboja.

Peluang pasukan Shin Tae-yong melakukannya sangat besar. Pasalnya, dari segi kualitas tim, Indonesia mengungguli Kamboja di Piala AFF 2020.

Namun, Indonesia harus berhati-hati karena Kamboja kini dikelola oleh legenda sepak bola Jepang Keizuke Honda. Kehadiran eks pemain AC Milan itu sempat membawa perubahan pada permainan Kamboja.

Kamboja akan memiliki pertarungan yang berarti besok malam. Meski demikian, Okaseon memprediksi Indonesia akan memenangkan pertandingan tersebut.

Latihan Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Untuk skor tersebut, Okazone memperkirakan tim Garuda akan menang 3-1. Kemenangan penting bagi Indonesia untuk mengawali perjalanannya di Piala AFF 2020.

Peringkat Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2020 adalah sebagai berikut:

Indonesia (4-1-4-1): Muhammad Riandi; Asnavi Mangulam, Ryuji Udomo, Fasrudin Aryando, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Ricky Kambuya, Evan Dimas, Witten Suleiman, Irfan Jaya; Ezra Valian. (ADP)

READ  Prediksi Line Up Timnas Putri Indonesia vs Australia di Piala Asia Wanita 2022: Duel Shalika Aurelia vs Nomine Ballon dor 2021: Okezone Bola