Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Produk Xenoblade Chronicles 3 Collection Edition akan dikirimkan “nanti” (Eropa)

Foto: Nintendo

Kami memiliki pembaruan untuk penggemar Xenoblade Eropa. Konten tambahan, menurut situs resmi Nintendo UK Xenoblade Chronicles 3 Versi kolektor tidak akan dirilis pada 29 Juli, tanggal rilis baru game tersebut.

Jika Anda memesan versi kolektor fisika di bagian ini, Anda akan mendapatkan perangkat lunak game pada tanggal rilis, dan konten tambahan “di kemudian hari” – yang diharapkan pada musim gugur / musim gugur 2022. Semua item akan dikirim dengan pengiriman gratis.

Harap diperhatikan: Jika Anda memesan Xenoblade Chronicles 3: Edisi Kolektor, Anda akan menerimanya saat paket perangkat lunak game Xenoblade Chronicles 3 diluncurkan pada tanggal 29 Juli. Konten bonus edisi kolektor (Kasing Nintendo Switch Steelbook®, Buku Seni Konsep Sampul Tipis, dan Kemasan Kotak Luar) secara terpisah nanti (Perkiraan Waktu Pengiriman: Musim Gugur 2022). Semua item akan dikirim dengan pengiriman gratis.

Seperti yang disebutkan dalam panduan pra-pemesanan kami. Edisi Kolektor / Edisi Khusus (eksklusif untuk My Nintendo Store) termasuk karya seni oleh Massachusetts Cyto, buku seni penuh warna 250+ halaman, dan kotak baja. Kami akan memberi tahu Anda ketika pra-pesanan Anda tiba secara langsung:

Foto: Nintendo

Jadi Anda memiliki – salinan game ini ada di tangan Anda dan jika itu ada di suatu tempat di Eropa, Anda bisa menunggu beberapa saat untuk mendapatkan manfaat tambahan. Nintendo telah mengkonfirmasi rilis serupa dalam versi Kolektor di Jepang, dan sepertinya itu adalah kesepakatan yang sama di Amerika Utara.

Jika kami meminta pembaruan apa pun, kami akan memberi tahu Anda. Bagaimana perasaan Anda tentang itu? Tinggalkan komentar di bawah.

Ingatlah bahwa beberapa tautan eksternal di halaman ini adalah tautan afiliasi, yang berarti bahwa jika Anda mengekliknya, kami mungkin menerima sebagian kecil dari penjualan. Silakan baca terus Pengungkapan FTC Untuk informasi lebih lanjut.

READ  Cara termudah untuk memperbaiki aplikasi Google yang berhenti terus-menerus