Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Profesor Pambang mengungkapkan awal pertemuannya dengan Vanessa Angel: Okaseon Celebrity

Jakarta – Pambang Saputra, Profesor Pambang, mengatakan dia memiliki hubungan dekat dengan almarhum Vanessa Angel. Keduanya pertama kali bertemu di acara resital yang dihadiri beberapa artis.

“Saat pertama kali bertemu dengannya, saya sedang menghadiri konser yang dihadiri beberapa artis, salah satunya Vanessa. (21/5/2022)


Saat itu mereka tidak saling menyapa, namun Pampang dan Vanessa kembali bertemu di sebuah acara. Ia juga mengenal aktris tersebut saat berpacaran dengan Bibi Ardinsya.

“Biasa saja. Nanti kita ketemu lagi kalau sudah di Papua.

Pampang mendekati Vanessa, jadi dia menganggapnya saudara perempuan. Almarhum dikatakan telah sering bercerita tentang masalah yang dia hadapi selama hidupnya.

“Ketika dia sangat percaya, dia mengungkapkan banyak nasihat, banyak masalah dan saya menawarkan solusi terbaik untuknya,” katanya.

Karena sudah menganggap Vanessa sebagai saudara perempuan, Pampang selalu berusaha membantu almarhum semasa hidupnya. Dimulai dengan aktris yang mendapat masalah hukum, dia memberikan nasihat dan membantu dengan asuransi.

“Saya perhatikan dorongan yang diberikan oleh kakak saya.. Kakak saya benar-benar menjaga semuanya karena dia punya masalah ketika dia keluar dari penjara karena dia tidak memiliki asuransi. Ada asuransinya,” kata pria 40 tahun itu.

Seperti diketahui, nama Profesor Pambang mencuat setelah kematian Vanessa Angel. Dia juga disebut-sebut sebagai mantan pacar aktris tersebut.

Salah satu inspirasinya adalah terpampang foto Pambang bersama aktris tersebut pada peringatan 40 tahun Vanessa yang dilakukan oleh keluarga Dodi Sutraj, ayah almarhum.