Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Profile Ona Sutra, Penyanyi Dangdut Senior Meninggal Dunia

Selasa, 12 April 2022 – 16:34 WIB

VIVA – Kabar duka kembali dunia hiburan Tanah Air atas meninggalnya pedangdut senior Ona Sutra Nasution pada Selasa, 12 April 2022 pukul 12.30 WIB siang. Ona Sutra dikabarkan meninggal di usianya yang ke-68 tahun.

penyanyi dangdut senior Tanah Air Ona Sutra ini diketahui sudah lama mengidap penyakit stroke. Kabar dirinya mengalami sakit stroke itu diketahui publik tahun 2020 lalu. Silakan baca forum dan lihat apa, jika ada, posisi kami untuk fitur dan kemudian ikuti prosedur yang diberikan di sana.

Profil Ona Sutra menunjukkan bahwa banyak dikari oleh publik yang penasaran dengan sosok dirinya. Apalagi dirinya merupakan penyanyi dangdut senior yang mungkin tidak diketahui oleh publik zaman serangang. berikut ini profil Ona Sutra yak bar saja meninggal karena sakit stroke.

Pedangdut Ona Sutra meninggal dunia.

Seorang penyanyi dangdut

Ona Sutra adalah kumpulan kitab yang ditulis di Sawit Seberang, Langkat, Sumatera Utara dan kemudian menetap di Kampung Utan, Citayam, Depok, Jawa Barat. Nama Ona Sutra mulai dikenal saat merilisan album Terbayang-Bayang pada Agustus 1990. Album milik Ona Sutra yang sukses juga ada Asam di Gunung Garam di Laut (1990), Bola (1991), Barcelona (1992) dan Titip Cintaku (1994) . .

Mengidap penkit stroke

READ  Komentar ibu Rafi Ahmed menyakiti hati Paula Verhoeven, Phim Wong: Gadis tidak bisa digunakan