Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PUBG Mobile menawarkan dua nominasi untuk Penghargaan Olahraga 2021

Ligaolahraga.com –

Sports News: PUBG Mobile (PUBGM) kembali dinominasikan untuk The Sports Awards 2021, salah satu ajang penghargaan paling bergengsi bagi setiap insan olahraga di dunia.

Menurut Sport.in, keberhasilan PUBGM dalam menetapkan rencana strategis untuk ekosistem olahraga dan dari tingkat amatir hingga profesional telah dimasukkan dalam dua rekomendasi, “Sports Game of the Year” dan “Sports Mobile of the Year”.

Menurut National Sports Show, PUBG Mobile kini berlaga di XX Papua PON Esports Exhibition, memecahkan rekor 6 juta penonton, untuk babak utama, dan YouTube PUBG Mobile menempati peringkat ke-4 kategori Gaming Indonesia. Di babak final PON, DKI Jakarta keluar sebagai peraih medali emas.

Selain itu, di level amatir, PUBGM membantu kelompok komunitas mengembangkan dan meningkatkan keterampilan mereka dengan menyelenggarakan PUBG Mobile Jawara Community (PMJC). Babak kualifikasi PMJC dijadwalkan berlangsung pada 2 Oktober 2021 dan final dijadwalkan pada 3 Oktober 2021 untuk 400 kabupaten di Indonesia. Total hadiah uang dalam kompetisi ini adalah Rp 680 juta.

DJ yang mempersembahkan dua lagu solo sekaligus. Berita Nominasi PUBGM untuk The Sport Awards 2021, dengan pengumuman bahwa kolaborasi mereka dengan Alan Walker akan berlanjut.

Setelah lagu “Don’t Hold Me Down” September lalu, Alan Walker x PUBG Mobile kembali merilis single kolektif baru “Paradise”, yang dirilis di game dan dapat didengarkan di lobi.

Pada acara kolaborasi, yang berlangsung dari 23 September hingga 21 Oktober, pemain akan memiliki kesempatan untuk menerima tiket musik Alan Walker dan campuran eksklusif DJ Inggris-Norwegia yang dapat ditukar dengan item kolaborasi permanen.

Sementara itu, para penggemar komunitas olahraga tanah air yang ingin berpartisipasi dalam voting PUBGM di The Sports Awards 2021 dapat mengunjungi https://esportsawards.com/vote/. Anda dapat memilih sekali sehari, dan pemungutan suara akan berakhir pada awal November.

READ  ChatGPT turun, kelebihan kapasitas turun, pengumuman anti-mainstream menggunakan skrip stand-up comedy

Tanda barang: PUBG Seluler, Alan Walker, Penghargaan Olahraga 2021, Pertandingan PON XX Papua

Diposting oleh Ligaolahraga.com https://www.ligaolahraga.com/esports/pubg-mobile-masuk-dua-nominasi-di-the-esports-awards-2021