Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Puluhan mayat tentara Ukraina tergeletak di Pulau Ular

Selasa, 10 Mei 2022 – 12:40 WIB

hidup – Upaya Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU) Penangkapan Pulau Ular di Laut Hitam, Provinsi Odessa, Pasti Gagal. Angkatan laut Militer Rusia Serangan pasukan Ukraina dengan cepat dihilangkan dan menewaskan puluhan tentara.

Juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia Mayjen Igor Konashenkov membenarkan berita tentang perang yang menghancurkan di Pulau Ular.

Dalam pernyataan yang dikutip Angkatan Darat Viva Dari kantor berita Rusia, MelemparkanKonashenkov menegaskan bahwa serangan oleh pasukan Ukraina di Pulau Ular adalah perintah langsung dari Presiden Volodymyr Zhelensky.

Menurut Konashenko, Ukraina sebagian besar berusaha merebut Pulau Ular dari Rusia karena dipimpin oleh mantan Presiden Pedro Poroshenko.

Selain itu, Konashenkov mengatakan bahwa partainya tahu Perang Amerika Serikat (Inggris) dan Inggris telah terlibat dalam serangkaian serangan dan upaya untuk menangkap ular Bule.

Militer VIVA: Citra satelit Pulau Ular di provinsi Odessa, Ukraina

Terungkap juga bahwa pada 7 Mei 2022, Zhelensky mengeluarkan perintah kepada tentara Ukraina untuk menyerang Pulau Ular. Namun, serangan pasukan Ukraina tentu saja gagal dan merupakan kekalahan telak.

READ  Hasil Latihan Gratis 3 MotoGP Portugal 2020, Jack Miller Jadi Penguasa: Pertandingan Okason