Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Putra Sultan! Dekan Honda Afrika 19 tahun dianugerahi nilai ganda Rp 720 juta

Jakarta

Owen mungkin salah satu pemuda Indonesia yang beruntung. Betapa tidak, di usianya yang masih 19 tahun, ia dianugerahi Honda Africa Dual Award senilai Rp 720 juta.

Owen disuguhi sport adventure Honda CRF 1100L Africa Twin oleh ayahnya. Selidiki kalibrasi dan sang ayah menjadi sangat panik tentang model sepeda motor yang mengusung jenis petualangan ini.

Mereka berdua langsung melakukan unboxing motor bersama tim Main Motorcycle Dealer Big Wing Honda untuk Honda Jakarta Thangarang, PD Wahana Makmoor Sejati (WMS) di Bengkel Motor Shop ke-21 di Kamerun, Jumat (8/10).

“Senang sekali saya menyiapkan boks yang sudah saya beli sebelumnya,” kata pemuda bernama lengkap Mohammed Nendra Andreansya Owen ini. Ia menambahkan, pemilihan produk premium Honda selain faktor kenyamanan memang menjadi ‘keterpaksaan’ sang bapak.

Unboxing Honda Africa Twin Foto: Wagon Honda

Wajar jika Owen sangat senang karena setelah menunggu beberapa bulan pesanan sepeda motornya datang. Motor yang memiliki warna cat tricolor khas Honda itu dipesannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April lalu. Sepeda motor dengan transmisi kopling ganda ‘Cornering Detect’ teknologi DCT menambah hiruk pikuk ayahnya Andy ke lini premium Honda Big Bike.

“Ayah Owen, Vagana adalah salah satu konsumen setia Big Ling karena sudah banyak membeli produk,” kata Barry, konsultan Big Bike Honda.

Honda Rebel, Honda Neo Sport Cafe Honda CB650R, NM4 Vultus dan Honda Africa Dual Sport Adventure kini terparkir di garasi rumahnya.

Unboxing Honda Africa TwinUnboxing Honda Africa Twin Foto: Wagon Honda

“Almarhum ayah saya yang memperkenalkan Honda dan akhirnya sampai sekarang saya sangat menyukai produk mereka,” jelas Andy yang juga akrab disapa Haji Andy.

READ  Mengapa Australia terpaksa berhenti mengembangkan vaksin COV-19? Semua halaman

Selain jajaran premium premium Honda, kecintaannya pada Honda adalah salah satu koleksi favoritnya dan CB100 tradisional mendiang ayahnya masih terpelihara dengan baik.

“Kami berterima kasih kepada Bagh Haji yang telah menyerahkan semua motor Honda Big miliknya kepada Honda Big Wing Vahana untuk dibeli dan dirawat,” tutup Barry.

Simak juga liputan viral keseruan sunset lucu di lepas pantai utara Jakarta berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]

(Ambil / dari)