September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Race 2 Hasil WSBK Prancis 2022 – Dobrak Raskatlioglu Menang Lagi, Jonathan Rea Sikat Alvaro Bautista Hingga Jatuh

Yamaha Balap

Toprak Razgatlioglu memenangkan hasil WSBK Prancis Race 2 2022, Jonathan Rea terlibat insiden dengan Alvaro Bautista di urutan ke-13.

OtoRace.id – Hasil lomba mewarnai 2 yang menakjubkan WSBK Prancis 2022 hidup Alvaro Bautista, Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea Dan Axel Bassani Dari Sirkuit Magni-Cours (11/9).

Pasalnya, balapan antara Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea, dan Alvaro Bautista diwarnai insiden di Tikungan 13. Hasil Race 2 WSBK Prancis 2022 Itu dipentaskan dalam kondisi panas.

Usai start, Toprak Razgatlioglu yang start dari posisi pertama akhirnya harus mengakui kekuatan Alvaro Bautista yang memimpin balapan Race 2 WSBK Prancis 2022 di posisi pertama.

Namun status itu tak bertahan lama, karena pertarungan antara tiga pebalap teratas klasemen WSBK 2022 itu benar-benar panas.

Baru pada Tikungan 13 Jonathan Rea, yang mencoba menggantikan posisi Alvaro Bautista, benar-benar menjatuhkan pebalap Ducati itu.

Rea justru menabrak Bautista di lap ke-2 sehingga tidak bisa melanjutkan balapan.

Sementara itu, Rea terdegradasi ke peringkat 5 dan mengikuti balapan 2 WSBK Prancis 2022.

Meski begitu, Jonathan Rea langsung diberikan penalti putaran panjang atas insiden tersebut.

Akibat larangan yang diberlakukan pada Rea, pembalap Kawasaki itu terdegradasi ke posisi 10.

Baca selengkapnya: HASIL BALAPAN SUPERBOL WSBK PERANCIS 2022 – Dobrak Raskatlioglu menang meski Alvaro Badisa mengalami patah sayap

READ  Di MotoGP, hanya motor Ducati yang bisa menyelamatkan Valentino Rossi: Okason Game