Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ragnar Oratmangoyan kembali ke rumah, dikritik oleh Justin Hubner

Ragnar Oratmangoyan kembali ke rumah, dikritik oleh Justin Hubner

Sabtu, 15 Juni 2024 – 05:08 WIB

Jakarta – Media sosial sedang ramai membicarakan pemain timnas Indonesia. Ada sesuatu tentang kepulangan Ragnar Oratmangoyan dan Justin Hubner yang mendapat kritik karena postingan di media sosial.

Baca selengkapnya:

Shin Tae-yong meninggalkan timnas Indonesia dan mengirimkan pesan kepada Noah Ariando

Ragnar Oratmangoyan pulang ke Maluku untuk mengunjungi kerabatnya. Hal itu dilakukannya beberapa hari usai membela timnas Indonesia melawan timnas Filipina di Stadion Utama Kelora Bung Karno.

Oratmangoyan menyempatkan diri untuk pulang karena saat ini sedang berlibur di Eropa. Jadi dia tidak perlu terburu-buru ke Belanda.

Baca selengkapnya:

Momen pengasinan Nathan Tjo-a-on tersenyum pada Aurelie Moremans

Pria berusia 26 tahun itu merasa senang bisa bertemu dengan kerabatnya di kampung halaman. Sejumlah besar orang telah berkumpul dan sambutan yang diberikan kepadanya sangat luar biasa.

.

Striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoyan

Baca selengkapnya:

Pemain Lama yang Dulunya Tolak Timnas Indonesia Kini Berminat Gabung, Justin Hubner: Lucu Sekali!

Oratmangoen saat ini sedang menjadi perbincangan di dunia sepak bola tanah air. Kedatangannya di tim Garuda semakin memperkuat tim.

Sejak debutnya pada Maret 2024, Oratmangoyan sudah tiga kali tampil membela Timnas Indonesia. Dia mencetak gol ke gawang timnas Vietnam.

Ulasan untuk Justin Hubner

Kabar lainnya datang dari Justin Hubner. Bek asal klub Wolverhampton Wanderers dan saat ini dipinjamkan ke Cerezo Osaka itu mendapat kritikan dari publik.

Pasalnya, ada postingan di platform media sosial Instagram yang menyatakan ada pemain lain yang ingin mendapatkan kewarganegaraan Indonesia, meski sebelumnya ditolak.

“Sebelumnya tidak ada yang mau bermain untuk Indonesia, sekarang mereka melihat kami melakukan hal-hal baik dan mereka ingin bergabung. Orang-orang lucu,” tulis Hubner.

READ  30 Link Download Twippon Cara Menggunakan Hari Guru Nasional 2022 Bagikan Di Media Sosial

Namun unggahan ini mendapat respon pedas dari warganet. Mereka menilai Justin berlebihan karena jika banyak yang ingin menjadi pemain biasa, itu bagus untuk timnas Indonesia.

Ada yang melihat Instagram story Justin sebagai bentuk ketakutannya kalah bersaing. Mengingat ada pemain-pemain berkualitas bagus di barisan belakang yang bisa menjadi pemain timnas Indonesia.

Halaman selanjutnya

Ulasan untuk Justin Hubner

Halaman selanjutnya