Agustus 12, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rahasia Lewandowski tentang Real Madrid

Jakarta

Robert Lewandowski Sekarang sepatu emas Eropa telah menang. Lewandowski menyebarkan berita tentang dia, yang hampir berseragam Real Madrid.

Robert Lewandowski telah memenangkan European Golden Lock dari UEFA untuk musim 2020/2021. Ya, Lewandowski memang jago mencetak 41 gol di semua kompetisi musim lalu!

Ini adalah pertama kalinya Lewandowski memenangkan penghargaan pribadi. Sekaligus menambah koleksi pribadinya, yang sudah mengoleksi enam kali skor maksimal Bundesliga.

[Gambas:Instagram]

Usai penyerahan penghargaan, Robert Lewandowski Media Spanyol mendengar, tanda Tentang pertemuannya dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Seperti disebutkan, Lewandowski berbicara dengan Perez dua kali. Tidak diragukan lagi, pertama Real Madrid Dikatakan bahwa dia ingin mendekatinya dan membawanya ke Bernabeu.

“Ya, memang benar saya sering bertemu dengannya,” jelas Lewandowski.

“Salah satunya adalah tim saya menghadapi Real Madrid,” lanjutnya.

“Namun, saya tidak bisa mengungkapkan isi percakapan itu,” tambah Lewandowski.

Robert Lewandowski Saat berseragam, ia tercatat delapan kali melawan Real Madrid Bayern Munich Atau sebelumnya bermain di Borussia Dortmund. Total, Lewandowski mencetak enam gol ke gawang Los Blancos.

Lewandowski kerap digosipkan akan pindah ke liga lain. Tim dari Inggris sangat tertarik padanya, dan Real Madrid Siapa yang butuh center karena selama hampir satu dekade terakhir mereka hanya mengandalkan Karim Benzema.

Apa daya, Lewandowski terus bertahan di Bundesliga. Kini, kontraknya di Bayern berlaku hingga 2023, dan pemain Polandia itu tampaknya enggan pindah ke liga lain.

Lewandowski ingin mencetak gol untuk Real Madrid (Michael Rehley / Reuters)

(Mati / Setelah)