Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Raja Salman bergegas ke rumah sakit untuk kolonoskopi, apa lagi?

eramuslim.com – Raja Salman atau Raja Salman dari Arab Saudi dikabarkan baru saja dilarikan ke rumah sakit. Raja Salman dikatakan telah menjalani kolonoskopi di Rumah Sakit Khusus King Faisal di Jeddah pada hari Minggu. Demikian laporan berita Arab.

Hasilnya bagus dan dokter menyarankan Raja untuk istirahat sebentar di rumah sakit.

Raja Bahrain Hamad bin Isa Al Khalifa dan Putra Mahkota Salman bin Hamad Al Khalifa telah mengirim surat ucapan selamat kepada Raja Salman setelah kolonoskopi.

SPA melaporkan bahwa Khalifa bin Saeed Al Nahyan, Presiden Uni Emirat Arab, Wakil Presiden Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan Putra Mahkota Mohammed bin Saeed Al Nahyan dari Abu Dhabi telah mengirimkan surat ucapan selamat kepada Raja Arab Saudi.

Emir Qatar Tamim bin Hamad Al Thani, Deputi Emir Abdullah bin Hamad Al Thani dan Perdana Menteri Khalid bin Khalifa bin Abdul Aziz Al Thani telah mengirim telegram serupa.



Para pemimpin berdoa agar Raja Salman selalu sehat dan kerajaan dan rakyatnya akan lebih sejahtera, sejahtera, aman dan damai.

Raja dirawat di rumah sakit di Jeddah pada Sabtu malam. Menurut laporan Mayo Clinic, K merupakan tes yang digunakan untuk mendeteksi perubahan atau kelainan pada usus besar (kolon) dan rektum.

Selama kolonoskopi, tabung panjang dan fleksibel (kolonoskop) dimasukkan ke dalam rektum. Sebuah kamera video kecil di ujung tabung memungkinkan dokter untuk melihat bagian dalam seluruh usus besar.

Jika perlu, polip atau jenis jaringan abnormal lainnya dapat dengan sengaja diangkat selama kolonoskopi. Sampel jaringan (biopsi) dapat diambil selama kolonoskopi. [Suara]