Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ralph Rangnick Raih Rp 172 Miliar Saat Manchester United Gantikan Erling Holland dengan Cristiano Ronaldo: Okeson Bola

Pengelolaan Manchester United Pelatih baru Ralph Rangnik telah ditawari 9 juta atau sekitar Rs. Menghasilkan 172 miliar bonus. Mengutip Gambar, Secara nominal diterima Ralph Ranknick Jika ahli taktik asal Jerman itu berhasil mendatangkan striker Borussia Dortmund, Earling Holland Ke Stadion Old Trafford.

Manchester United mengincar Earling Holland sejak 2019 atau selama masa jabatan Ole Gunner Solskare. Namun, Earling Hollande selalu menolak dan memilih bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari 2020.

(Earling Holland diinginkan oleh Manchester United)

Namun, dengan kedatangan Ralph Ranknick, kondisi berubah. Pria berusia 63 tahun itu diyakini mampu memboyong Earling Holland ke Manchester United.

Karena alasannya Ralph Ranknick Dikenal sebagai negosiator ulung. Selama bekerja sebagai direktur olahraga di Red Bull Salzburg dan RP Leipzig, Ralph Ranknick mampu mendatangkan pemain yang kemudian bersinar di klubnya.

Selain Sadio Mane, ada Diod Upamekano dan tentu saja Erling Holland. Ketika Earling Holland menjadi pemain untuk RB Salzburg (Januari-Desember 2019), Ralph Ranknick menjabat sebagai direktur olahraga klub Austria.

Baca selengkapnya: Tonton Pertandingan Manchester United Vs Arsenal, Ralph Ranknick Tendang 6 Pemain Setan Merah

Ralph Rangnick melihat kehebatan Earling Holland yang berusia 19 tahun saat itu. Anehnya, Earling Holland mencetak 29 gol dalam 27 pertandingan bersama RB Salzburg!

Karena itu, Earling Holland disukai oleh banyak klub Eropa terkemuka. Namun, RB Salzburg dan Benteng Earling Holland Borussia Dortmund telah terpilih untuk merilis top skorer Liga Champions 2020-2021.

Ralph Ranknick

Ralph Ranknick menyaksikan Manchester United vs Arsenal (kanan)

Jadi, berapa banyak uang yang dibutuhkan? Manchester United Membawa Earling Holland? Pada musim panas 2022, aturan terakhir Earling Holland akan berlaku.

READ  Sangat romantis! Godinho masih memakai gelang Messi

Aturan penerbitan Earling Holland jauh lebih murah dari nilai pasarnya sebesar 150 juta euro (Rp2,43 triliun). Sekadar informasi, aturan Earling Hollande adalah 64 juta atau Rp. Setara dengan 1,22 triliun.

Jika sukses, Erling Holland akan menjadi penerus lama striker Manchester United Cristiano Ronaldo. Sebagai catatan, CR7 – julukan Cristiano Ronaldo – kini berusia 36 tahun dan tidak muda lagi.