Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rasa Prihatin Napoleon ke M Kayang yang Dihukum 10 Tahun Penjara

Jakarta

Irjen Napoleon Bonaparte masih punya rasa iba kopada M Cace. Napoleon diktahui pernah melumuri wajah M Kace dengan kotoran manusia. Namun, tetap saja kasus penganiyaan itu merasa prihatin kopada M Kace.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang file kasus Napoleon 10.

“Saya prihatin denga apa yang manimpa dia,” kata Irjen Napoleon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Jalan Ampera Raya, Kamis (7/4/2022).

Napoleon sendi saat ini berada dalam situasi terkaku kasus-kasus melawan Kace. Lalu, apa alasan Kace masih merasa prihatin dengan M Kace?

“Saya manusia, saya juga beragama, saya juga masih Polri. Tidak ada tujuan senang melihat penderitaan orang lain,” ujar Napoleon.

Mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri itu memota semua pihak mengambil pelajaran dari kasus M Kace. Napoleon’s Mongangap Case Kes sebagai peringatan bagi semua pihak dalam berbicara tentang agama.

“Saya tidak punya hak untuk menilai pantas atau tidak hukuman itu. , hati-hati dan Itu menjadi waspada tapi kita semua,” paparnya.

Foto: Irjen Napoleon Bonaparte oleh M Cace usai dianiaya. (Foto: Dok. Istimewa)

Ini adalah bicara Napoleon tentang maraknya kasus penistaan ​​agama. Terpidana kasus suap itu diduga ada pihak yang menggerakkan sesorang untuk melakukan penistaan.

“Minggu lalu saya bilang ada tokoh baru, ternyata sekarang ada tokoh baru lagi dan mengapa muncul terus? Ini mungkin saja ada dalang master mind yang belum menemukan,”

Simak sekilas tentang kasus M Kace di halaman berikutnya.

READ  Persib Bandung Berita Online | simamaung.com »Alasan Beckham dan Teja Ditepikan Lawan Persebaya