September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ratu Elizabeth II dimakamkan dengan 2 permata sederhana

Rabu, 14 September 2022 – 12:19 WIB

Bioskop langsungPertempuran Elizabeth II Kematian itu membuat keluarga kerajaan dan orang lain berduka. Menjelang pemakamannya, seorang ahli kerajaan menyarankan penguasa Inggris yang rendah hati itu mungkin hanya mengenakan dua pakaian. aksesoris Di peti mati.

Dikutip dari p Ace ShowbizRatu Elizabeth hanya akan mengenakan dua perhiasan sentimental untuk pemakamannya, kata seorang ahli kerajaan.

Baru-baru ini, Lisa Levinson, kepala komunikasi untuk Dewan Berlian Alami, mengatakan bahwa tidak mungkin penguasa Inggris yang rendah hati itu akan mengenakan perhiasan yang berat dan mewah di peti matinya.

Ratu Elizabeth II dari Inggris

“Yang Mulia, yang meninggal di rumahnya di Balmoral pada 8 September dalam usia 96 tahun, akan dimakamkan hanya dengan mengenakan cincin kawin emas Welsh sederhana dan sepasang anting mutiara.” dia berkata.

Cincin pertunangan kerajaan dipasang dengan berlian yang diambil dari tiara Alice of Battenberg, ibu dari mendiang suami Ratu, Pangeran Philip. Lisa mengatakan cincin itu akan diberikan kepada putrinya, Putri Anne.

“(Sebagian besar kehidupan raja) selalu tentang tradisi kerajaan Inggris dan Persemakmuran dan tradisi kerendahan hati akan berlanjut di pemakamannya.” Dia menjelaskan.

Pertempuran Elizabeth II

Koleksi perhiasan pribadi Ratu terdiri dari sekitar 300 buah, termasuk 98 bros, 34 pasang anting, dan 15 cincin. Saat tidak dipakai oleh mendiang Ratu, perhiasan tersebut disimpan di Galeri Ratu di Istana Buckingham.

READ  Millan Cyrus mengungkapkan penampilannya dalam doa