Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ratusan telur jatuh dari truk di jalanan, membantu warga Singapura mengumpulkan, tidak menjarah semuanya

SingapuraKOMPAS.com – Tolong banyak warga Singapura Dikatakan telah membantu mengumpulkan telur dan membersihkan puing-puing saat bahan makanan jatuh di jalan dari sebuah truk. Rawa yang luasSingapura, Sabtu (11/6/2022).

Dilaporkan Keibuan, Ratusan telur jatuh di jalan dalam kecelakaan truk di Bio Labor Singapura.

Seorang pembaca Keibuan, Sandy mengaku menyaksikan kejadian tersebut usai kecelakaan truk di perempatan Jalan Bio Labor, Jalan Kaylang, dan Jalan Quilmart pada 11 Juni sekitar pukul 15:10.

Baca selengkapnya: Rp. Dengan gaji 22,9 juta, wanita ini memilih untuk membatasi pengeluaran makanannya menjadi Rs 97.000 per bulan.

Setibanya di lokasi, sebuah truk bermuatan peti kemas berisi telur langsung kembali dari Jalan Keilang ke Jalan Bio Labor.

Sandy menduga pintu samping truk tidak terkunci dengan baik, sehingga pelat telor terbalik dan berserakan di jalan.

Namun, pengemudi tampaknya lupa kehilangan barang-barangnya dan melanjutkan perjalanan.

Warga mengumpulkan telur utuh dan membersihkan yang pecah

Sandy melalui Mothership Pada Sabtu (11/6/2022) warga Singapura membantu membersihkan telur yang jatuh dari truk di jalan.

Karena sebagian besar telur jatuh di jalur kedua jalan, sebagian besar kendaraan yang belok kanan berusaha menghindari kekacauan di jalan.

Sandy, yang bekerja di DMC Academy yang terletak di depan T-Junction, mengatakan rekannya sedang menunggu di penyeberangan pejalan kaki saat insiden itu terjadi.

Seorang rekan kemudian membantunya dan staf akademi TMC lainnya mengeluarkan telur dari jalan.

Baca selengkapnya: Orang ini selalu sendirian di restoran, memesan 8 dimensi, tetapi mengatakan dia makan bersama keluarga

Selain lima staf DMC Academy yang membantu membersihkan telur, empat siswa sekolah dan tiga pengendara sepeda motor juga turut membantu.

READ  Tidak berlaku di Eropa dan Asia, hanya McLaren kuat yang dijual ...

Ini menyatakan bahwa telur yang pecah diambil dan ditempatkan di kantong sampah, dan telur yang tidak pecah dikumpulkan dan dimasukkan kembali ke dalam wadah atau nampan.

Sandy mencatat bahwa telur “indah” itu masih utuh.

Sekitar 20 hingga 25 menit setelah kejadian, sopir truk dilaporkan kembali ke tempat kejadian.

Sopir truk kemudian mengumpulkan telur yang meledak dan tidak pecah dan pergi.

Baca selengkapnya: Bekerja di Netflix berpenghasilan Rp 541 juta per bulan, orang ini mengundurkan diri karena bosan

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.