Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Reaksi Aska Corbusier untuk menyerukan konversi: Popularitas Okason

Santo Guzmifa dikatakan sebagai putra Teddy Corpusi. Aska Corpusier Agama akan berubah. Ibu Aska, Galina Oktarani, punya jawabannya, yang ternyata menjadi topik perdebatan hangat.

Namun, dia mengakui bahwa jumlah mereka tidak cukup untuk mengalahkan afiliasi agama Assa. Remaja berusia 15 tahun itu hanya menunjukkan reaksi yang tenang ketika mengulangi niatnya untuk masuk Islam.


“Ya saya bilang kapan ya? Dia (Aska) tersenyum,” kata Gus Mifta saat ditemui belum lama ini di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

Meski melontarkan pertanyaan lucu, Gus Mifta dan Teddy Carpusi aktif membahas niat Aska Carpusi masuk Islam. Keduanya masih sabar menunggu akhir.

“Ya itu yang kita bicarakan, tapi tidak bisa dipaksakan. Saya bercanda, saya bercanda,” katanya.

Sebelumnya, Gus Mifta, Aska Corbusier, telah memberikan sinyal bahwa ia akan masuk Islam di masa depan. Tapi, hingga kini keputusan itu belum diambil.

Dalam video yang ditayangkan pada 12 Mei 2022, Gus Mifta mengatakan, “Untuk pertama kalinya di Dema, saya berdoa agar bulan ini (Mei) Aska Corpusier dan putranya Teddy Corpusier masuk Islam.

Gus Mifta juga guru yang membimbing Teddy Carpusi dalam mendalami agama Islam. Suami Sabrina Sirunnisa resmi masuk Islam pada 21 Juni 2019 di Yogyakarta dengan membacakan dua kalimat agama.

READ  12 Potret Mona Frances dan Asprey Hotman Paris yang Seksualitasnya Bikin Pria Bodoh: Gaya Hidup Okason