Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Real Madrid Kalahkan La Liga, Cortois Goda Barcelona

Madrid

Thibaut Courtois Merayakan gelar Liga Spanyol Dia mencapai bersama Real Madrid. Khyber kulit putih Ini mengolok-olok tim saingan, Barcelona. apa yang dia katakan?

Madrid mengukuhkan diri sebagai juara Liga Spanyol 2021/2022 setelah mengalahkan Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Nyata Partai Gol 4-0.

Dengan kemenangan ini, tim Madrid mencetak 81 poin dalam 34 pertandingan. Jumlah poin tim pemuliaan Carlo Ancelotti Dengan empat laga tersisa, ia tak bisa lagi ditaklukkan rival terdekatnya Sevilla dengan 64 poin.

Kali ini menjadi tingkat pencapaian Liga Spanyol tanggal 35 Real Madrid Sepanjang sejarah. Meringus Sembilan trofi liga lebih banyak dari saingan beratnya. Barcelona.

Kemenangan Madrid dalam menyegel trofi Liga Spanyol 2021/2022 disambut positif Thibaut Courtois. Penjaga gawang Belgia itu memperkirakan kecepatan kemenangan timnya meningkat setelah pertandingan El Clசிகsico di Santiago Bernabeu pada akhir Maret lalu.

Saat itu Madrid kalah 0-4 dari Barcelona di depan pendukungnya sendiri. Kecepatan Karim Benzema tak terkalahkan setelah lima kemenangan beruntun.

Barcelona memenangkan El Clசிகsico di Santiago Bernabeu. (Foto: Getty Images / Gonzalo Arroyo Moreno)

“Penting setelah Classico. Dirayakan seolah-olah mereka telah memenangkan gelar, mereka kembali, tetapi kami memiliki pertandingan yang sulit dan cukup tenang untuk mengalahkan Zelda di Getafe, yang selalu merugikan kami,” kata Cortos kepada Barcelona. Dikutip dari Daily Mail. Merek.

“Liga adalah tugas tim secara keseluruhan. Kami semua akan menyerang dan bertahan. Pertandingan melawan Sevilla penting. Kami kembali 2-0 ketika semua orang mengira kami akan kalah, itu membunuh rival kami,” katanya. .

Tonton videonya”Blovugrana tidak berhasil sampai satu menit sebelum dibubarkan
[Gambas:Video 20detik]
(Bayar / MRP)

READ  Syok! Juventus Ingin Ronaldo Rekrut Icardi dari PSG