Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Referensi ke Islam Makhachev oleh Charles Oliveira

Jakarta

Charles Oliveira Mengolok-olok itu Islam Makhachev. Oliveira mengatakan dia mengalahkan banyak petarung hebat UFC, Sementara itu, Islam…

UFC 280 Menghadirkan pertarungan seru. Perebutan sabuk Kejuaraan Ringan UFC di acara utama, antara Charles Oliveira vs Islam Makhachev.

Sabuk juara kelas ringan UFC sudah habis. Itu sebenarnya milik Charles Oliveira setelah dia bisa menyelesaikan Justin Gaithje, tetapi Oliveira tidak lulus tes kelas berat.

UFC 280 Ini akan berlangsung pada 22 Oktober di Etihad Arena di Abu Dhabi. Kedua petinju telah memasuki kamp pelatihan masing-masing.

Dilaporkan dari Pertarungan MMA, Charles Oliveira Untuk memberikan daya tarik Islam Makhachev. Dua Bronx, begitu dia dijuluki, mengatakan Islam perlu menghadapi beberapa pertarungan lagi di UFC!

“Dia seharusnya bertarung lebih banyak di UFC,” katanya.

“Jika Anda melihat rekor saya, saya telah bermain melawan orang-orang tangguh. Saya bisa mengalahkan mereka dan saya di sini untuk membuktikannya sekali lagi.”

Charles Oliveira, juara ringan UFC sejak era Khabib Nurmagomedov (Instagram/UFC)

Charles Oliveira Sudah berjuang UFC Sejak 2010. Petarung Brasil ini memiliki rekor MMA dengan 33 kemenangan, 8 kekalahan dan satu tanpa kontes. Sedangkan untuk UFC, rekornya adalah 21 kemenangan dan delapan kekalahan. Islam hanya berperang di UFC lima tahun kemudian.

Charles Oliveira telah menghadapi orang-orang seperti Justin Gaethje (mantan juara sementara kelas ringan), Dustin Poirier (mantan juara kelas ringan), Michael Chandler (mantan juara Bellator), Tony Ferguson (mantan juara kelas ringan), Kevin Lee, Ball. Felder, Anthony Pettis, Frankie Edgar, Max Holloway.

Islam Makhachev Sendirian, dia menghadapi petarung yang berada di peringkat 10 besar hanya sekali UFC Maksudku Don Hooker. Islam seharusnya menghadapi Beneil Dariush (peringkat ketiga UFC kelas ringan) pada bulan Februari, tetapi Dariush mengalami cedera kaki.

READ  Pasca Pembunuhan Timor Leste, Shin Tae-yong Akan Kembalikan Pemain Timnas Indonesia ke Klub Masing-Masing: Okeson Bola

Namun, Islam sekali lagi berada di jalur yang lebih baik. Menang 10 kali berturut-turut!

“Islam ingin bergulat. Ayo, saya tidak takut,” pungkas Oliveira.

(aff/adp)