Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Resmi! Daftar EVOS Legends MPL ID S10 Terungkap, Age Zeys Jadi Analis

Daftar EVOS Legends MPL ID S10 Terungkap dan Baru!

Daftar EVOS Legends MPL ID S10 Resmi Diumumkan Penantian panjang para penggemar Mobile Legends, khususnya EVOS Fams, akhirnya terjawab hari ini, Senin (1/8). Teka-teki yang telah berkembang begitu lama akhirnya terpecahkan.

Perubahan signifikan memang terjadi pada roster EVOS Legends MPL ID S10. Sementara sebagian besar sudah menebak dari bocoran scrim, fakta lebih menarik sedang dibahas ketika pengumuman resmi keluar.

Lewatlah sudah Trio M1. Untuk pertama kalinya, EVOS Legends akan bermain tanpa pilar saat M1 memenangkan Kejuaraan Dunia. Setelah Donkey dan Ora pensiun segera setelah menjadi juara dunia, Luminaire, Van dan REKT akhirnya tidak muncul di roster musim ini.

REKT Ora Tank Luminer EVOS Legends Summer If: ONE Esports

Namun, alih-alih itu, daftar Macan Putih menjadi cukup baru. Nama-nama yang lebih muda benar-benar mendominasi. Glover adalah satu-satunya veteran dalam skuad dan sisanya adalah pemain berbakat yang haus akan kesuksesan.

Seperti yang dikatakan DeanKD sebelumnya, 1 juta persen pemain terpilih akan fokus pada MPL dan tidak diganggu oleh semua kepentingan di luar itu.

Trio ikon EVOS dipromosikan ke daftar EVOS Legends MPL ID S10

Bhajan dan Pendragon pasti akan kembali EVOS Legenda Setelah tiga musim MDL Setelah menikmati status MPL di MPL ID S5-6, mereka kini diyakini lebih dewasa dan diharapkan dapat berkontribusi lebih banyak karena tanggung jawab mereka juga lebih besar.

Debut Van De MTL, Daftar Tim MTL Musim 5
Kredit: MDL

Selain itu, Tazz DD yang mendapat perhatian sebagai kunci untuk memenangkan EVOS Icon di MDL musim lalu, juga naik ke Legends. Pertanyaannya, apakah Tazz akan bersaing dengan Ferxiic atau salah satu pemainnya akan berganti peran? Karena Bajan adalah satu-satunya orang Romawi dalam daftar ini. Tazz dan Ferxiic bisa mengisi posisi tersebut.

READ  Photo News - Hujan deras, pembalap WSBK naik ke Paddock Sirkuit Mandalay

VanStrong dan Cr1te masih dalam tim. Ada lebih banyak pilihan. Cr1te diyakini sebagai pilihan midlaner utama, sementara VanStrong dimainkan sebagai roamer di banyak scrims.



Age secara resmi bergabung dengan Zeys sebagai analis

Kejutan datang dari pelatih. Mantan pelatih Pictron Alpha, Steven Age, telah diperkenalkan sebagai analis baru untuk roster EVOS Legends MPL ID S10. Ini jelas potensi yang sangat besar, terutama untuk memperkuat dan memperdalam strategi dan team play.

usia Steven
Jumlah: ID MPL

Juga, Age dan Zeys sebelumnya bekerja sama di divisi AOV Bigetron. Keduanya harus saling memahami. Usia bahkan mungkin menjadi rencana masa depan EVOS Legends, jadi jika Zeys memilih pensiun setelah memenangkan M Series, Anda tidak perlu khawatir mencari pelatih baru. Ada dua analis lagi di Taxstump dan Vellion yang diyakini semakin mematangkan tim.

Daftar Katalog EVOS Legends MPL ID S10

  • Lempar (Allroll)
  • Ferxic (padang gurun)
  • Bajan (Romawi)
  • Pendragon (EXP laner)
  • Cr1te (Midlaner)
  • VanStrong (semua karakter)
  • Semanggi (Goldlaner)
  • Jayce (Pelatih)
  • Usia (Analisis)
  • Berani (Analisis)
  • Pembebasan Pajak (Penjelajah)

Bagaimana dengan Dlar?

Kabar tentang Dlar hingga EVOS Legends sepertinya sangat dinantikan. Tapi dia masih belum diberi tahu. Entah dia tidak bergabung, atau dia benar-benar perlu melakukan sesuatu yang lebih dengan file-file itu.

ONIC Dlar bergabung dengan Dlar EVOS Legends
Kredit: Esports Mobile Legends

Juga, video pengumuman daftar EVOS Legends MPL ID S10 belum berakhir. Di akhir video terdapat kata to be continue yang artinya cerita dari video tersebut masih berlanjut. Mari kita tunggu bersama.

Baca lebih banyak: Workshop Rulebook MPL ID Raih Pujian, Manajer EVOS Legends: Wajib Setiap Bulan!