Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Resmi rilis besok, ini Expander Face League terbaru!

Jakarta, CNBC Indonesia – Bersiaplah untuk pecinta Mitsubishi, karena Mitsubishi akan segera melakukan debutnya dengan Expander 2022.

Tampilan terbaru Mitsubishi Xpander atau Xpander facelift telah dibocorkan jelang rilisnya besok, Senin 8 November 2021. Xpander Facelift sudah beredar PeriklananDia secara resmi.

Foto-foto hasil jepretan kamera amatir beredar di dunia maya, yang diduga merupakan Xpander terbaru yang dipajang di sebuah lokasi di Jakarta.

Di media sosial, Periklanan Xpander Facelift ini langsung viral dimana-mana. Misalnya, akun lugnutz_aj langsung menyoroti kecanggihan lampu Xpander terbaru ini.

Pelan tapi pasti, Expander Facelift mulai keluar! Di teaser kali ini, kamu berani pamerkan lampu depan barumu yang akan menjadi lampu tercanggih di kelas LMBV! High beam! Kandidat terang dengan cutoff terbaik !”

Foto: Mitsubishi Xpander facelift 2021 (Dok: Tangkapan Layar)
Mitsubishi Expander Facelift 2021 (pembicaraan: tangkapan layar)

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mengumumkan akan merilis mobil barunya minggu depan.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melakukan berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera meluncurkan produk baru kami dengan fitur-fitur mewah sebagai mitra terpercaya Ride the Life Adventure,” ujar Director-Director Nayoya Nagamura. Pejabat PT MMKSI dalam keterangannya.

MMKSI juga mengklaim bahwa produk ini tampil berani dengan kombinasi teknologi, inovasi desain, kenyamanan, interior lapang dan fitur-fitur canggih.

MMKSI telah mengumumkan bahwa mobil tersebut akan dirilis pada Senin, 8 November, atau dua hari lebih awal dari Toyota Avanza yang dirilis pada 10 November 2021.

Xpander baru ini benar-benar siap melawan Avanza. Mitsubishi lebih dulu menunggu pengumuman resmi dari para pesaingnya. Toyota akan merilis world premiere acara “All New Velos & All New Avonza” pada 10 November 2021.

READ  6 11.11 Iklan dari Traveloka, Pizza Hut, Shopee ke semua halaman JCO

[Gambas:Video CNBC]

(வையா)