Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Restoran Cina dengan peringkat 3,5, bukan peringkat 5, disebut yang terbaik

Jakarta

Di era digital saat ini, popularitas restoran bisa diukur dari rating online yang diberikan pengunjung. Secara terpisah, di restoran Cina, definisi peringkat yang lebih tinggi, lebih baik tidak berlaku.

Sejak munculnya situs ulasan khusus makanan seperti Ulasan Google, banyak orang mengandalkan peringkat dan peringkat bintang dari ulasan pengunjung sebelum mengunjungi restoran.

Sebuah laporan dari DailyMailUK (18/09) menunjukkan bahwa peringkat bintang yang tinggi mungkin tidak selalu akurat atau menunjukkan rasa makanan restoran.

Seperti yang dikatakan oleh pembuat film Amerika Freddie Wong. Dia berbagi tips untuk memilih restoran Cina yang lezat dari Internet. Menurutnya, jika ingin mengetahui restoran China yang enak, carilah restoran dengan rating bintang 3,5, bukan rating bintang 5 yang sempurna.

Baca juga: Restoran ini tega membeberkan informasi pribadi pelanggan setelah mendapat ulasan negatif” dan

Mengapa Wong memberikan tips tersebut bukan tanpa alasan. Menurut pengalaman pribadinya, rata-rata restoran Cina terkenal dan memiliki peringkat bintang 5, layanannya biasanya sempurna tetapi rasa makanannya biasa-biasa saja.

Bukan peringkat 5, tetapi restoran Cina peringkat 3,5 dikatakan lezat Foto: Berita Situs

Restoran Cina dengan peringkat kualitas 3,5 memiliki layanan yang buruk tetapi makanan Cina yang disajikan otentik dan lezat. Karena bintang 3,5 bisa dikatakan berada di tengah. Ini berarti bahwa restoran memiliki makanan yang baik, tetapi layanannya buruk.

Namun tips ini hanya berlaku jika orang ingin makan di restoran Cina di kota-kota besar. Sebagian besar restoran di kota-kota besar telah diulas oleh banyak orang di internet.

“Jadi ekspektasi pelayanan di Asia berbeda dengan negara lain. Di restoran Asia ini, pelayannya tidak aktif. Mereka tidak berinisiatif untuk mengisi ulang makanan atau minuman Anda, Anda harus aktif memintanya.” Wong menjelaskan.

READ  Profil Jerry, Juara 7 Juara MasterKef Indonesia: Gaya Hidup Okason

“Misalnya review orang di situs travel Yelp. Katanya resto China dengan menu dumpling ini pelayanannya jelek, tapi makanan yang disajikan enak banget sampai akhirnya kasih rating bintang 3,5,” lanjut Wong.

Restoran Cina dengan peringkat 3,5, bukan peringkat 5, disebut yang terbaikBukan peringkat 5, tetapi restoran Cina peringkat 3,5 dikatakan lezat Foto: Berita Situs

“Ini yang saya bicarakan. Makanan di restoran ini enak. Tapi staf restoran akan mengabaikan Anda, mereka akan kasar, tapi makanannya enak,” katanya.

Apa bedanya dengan restoran Cina dengan peringkat bintang 4 dan 5 secara online? Menurut Wong, restoran-restoran ini biasanya dipenuhi orang kulit putih. Jadi layanan di restorannya pasti bagus dan ramah, tapi makanannya biasa saja, tidak terlalu Cina.

“Intinya jangan memilih restoran China dengan rating rendah, seperti rating 2,5,” pungkas Wong.

Meskipun tips memilih restoran Cina ini sangat aneh. Tetapi banyak pengguna TikTok setuju dengan trik ini.

“Saya memeriksa tiga restoran Cina favorit saya di Internet dan ketiganya memiliki peringkat 3,5,” tulis seorang netizen.

“Ini tips yang sangat berguna. Karena aku selalu memilih restoran yang lebih banyak review dan bintangnya, tapi mengecewakan,” sambung netter lainnya.

“Saya biasanya menggunakan tips ‘Selamat Datang’. Jika Anda memasuki restoran dan mereka menyapa Anda dengan ramah, berarti makanan yang disajikan biasa-biasa saja. Sebaliknya, semakin tidak sopan, semakin enak rasanya. Makanannya,” pungkas warganet.

Video tentang Wong dan tips berburu restoran Cina terbaik ini sudah dilihat 7 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar di TikTok.

Baca Juga: 5 Pelayanan Restoran Terburuk Bagi Pelanggan Ini Bikin Pembeli Datang Ke Kabok” Selengkapnya

Tonton videonya”Restoran Cina di Hotel Karawang
[Gambas:Video 20detik]
(terisak/adr)