Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Restoran Gordon Ramsay menolak penyanyi terkenal karena alasan lemah

Jakarta

Restoran Gordon Ramsay Hal itu banyak diperdebatkan karena dianggap arogan. Pasalnya, penyanyi terkenal itu mengaku pernah ditendang.

Gordon Ramsay dikenal sebagai chef yang arogan dan tegas. Selain sebagai koki, ia juga memiliki beberapa restoran terkenal di dunia.

Banyak orang mengunjungi restoran tersebut karena penasaran dengan menu yang disajikan. Ternyata kejadian tidak menyenangkan justru dialami oleh seorang penyanyi ternama.

Rita Ora, seorang penyanyi wanita, mengaku memiliki pengalaman yang memilukan dan menyakitkan. Bahkan sekarang dia menolak untuk datang dari Hell’s Kitchen ke restoran wasit.

Baca Juga: Pria Pemecah Rekor Dunia Makan 10 Cabai Panas dalam 33 Detik

Rita Ora mengatakan dia ditolak masuk oleh pekerja di restoran Gordon Ramsay. Foto: Instagram/ritaora

Menurut Masshed (8/11), penyanyi yang berduet dengan Liam Payne ini mengaku ditolak oleh restoran milik Gordon Ramsay. Para pekerja di sana memberikan alasan yang lemah untuk menolak datang kepadanya.

Ia mencatat, ada pekerja yang mengaku khawatir kehadiran Rita Ora akan membuat keramaian di restoran tersebut. Berikan ini secara langsung Gordon RamsayAyah Matilda Ramsay terkejut dan tidak percaya dengan cerita itu.

Rita Ora langsung meminta izin kepada Gordon Ramsay untuk mengunjungi salah satu restorannya di kemudian hari. Mendengar Rita Ora meminta izin, Gordon Ramsay dengan senang hati mengundang Rita Ora.

Percakapan antara keduanya terjadi di Jonathan Ross Show. Sayangnya, netizen menjadi sangat khawatir ketika melihat percakapan antara penyanyi dan Masterchef tersebut.

Restoran Gordon Ramsay menolak penyanyi terkenal karena alasan lemahRita Ora mengaku dilarang masuk karena khawatir akan menghasut massa. Foto: Instagram/gordonramsayrestaurant

Sikap Gordon Ramsay yang dikenal tegas itu dikhawatirkan akan menyusahkan para pekerja di restorannya. Banyak yang bilang bukan tidak mungkin Gordon Ramsay menemukan pekerja yang menendang Rita Ora.

Banyak orang bertanya-tanya apa yang akan dialami seorang pekerja jika mereka ditemukan Gordon Ramsay. Rita Ora sendiri mengaku sangat penasaran dengan makanan yang disajikan di restoran milik Gordon Ramsay dan sempat kesal saat menolak untuk pergi ke sana.

Tak hanya Rita Ora, banyak artis dan selebriti lainnya yang ditolak oleh sebuah restoran. Untuk alasan yang sama, mereka tidak menyukai keramaian, yang dapat mengganggu dan mengganggu kenyamanan pelanggan lain.

Hailey dan Justin Bieber diketahui pernah ditolak oleh sebuah restoran. Ini terjadi ketika keduanya pindah ke New York dan memutuskan untuk mengunjungi restoran di pusat kota Juni lalu.

Tonton videonya”Gordon Ramsay disalahkan karena memilih untuk menyembelih kambing
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

READ  Kabar duka, istri drummer Nuh telah meninggal dunia