Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rhea Ricci ingin pensiun sebagai utopis untuk suaminya, Duke Ryan berkata: Okason selebriti

JakartaRhea Rhys Telah terungkap bahwa ia telah menyatakan keinginannya untuk pensiun dari YouTube setelah menikah. Ini karena dia ingin fokus merawat Ryan, suaminya Dee.

Diakon Ryan mengatakan ini ketika dia menerima pesan yang baik dari istrinya. Rhea Rhys YouTube menempati urutan pertama dengan jumlah subscriber tertinggi bahkan di Indonesia dan Asia Tenggara. Ia berhasil mengubah status Atta Hallinder dengan meraih lebih dari 28 juta pelanggan.

Baca selengkapnya:

Rhea Ricci, yang memiliki basis pelanggan terbesar di Asia Tenggara, mendapat julukan ‘Ratu Media Sosial’.

Korban mafia tanah, Nirina Jubir 6 berharap bisa mengembalikan harta orang tua

“Saya mendapat kejutan dari istri saya pagi ini, ketika dia bangun dia mengatakan dia adalah pencipta konten No 1 Asia. Barakallah sayang, jangan berhenti menyemangati para penggemar,” katanya seperti dikutip, Jumat (11/11). /19/11/11). 2021).

Teuku Ryan kemudian mengungkapkan keinginannya untuk menghentikan Riya Risis. Tapi dia tidak ingin istrinya berhenti bekerja.

“Kemarin istri saya bilang, ‘Apakah dia berhenti melakukan diktok dan youtube untuk menjaga saya? Saya suruh dia tidak segera,'” katanya.

Pasalnya, Dee Ryan sudah mengaku ingin menjadi istrinya Rhea Ricci yang dikenal banyak orang. Ia pun mengaku bangga dengan prestasi sang istri.

Postingan tersebut kemudian banyak dikomentari oleh warganet. Ada sebagian yang tak senang dengan pencapaian istri Duke Ryan itu.

“Masha Allah Tabargallah, Gok Isis dan Ryan selalu bahagia,” tulis seorang netter.

“Isis, jangan berhenti, lalu siapa pun yang datang menemui kami, selalu ada pejabat Rhesus. Kami terutama senang dengan Risis TR,” kata yang lain.

“Masya Allah terus mengabdi Kak Risis,” sahut yang lain.

READ  Perceraian Arya Saloka dan Putri Anne memanas, video pacaran Amanda Manobo viral