Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ringkasan Melur Drive Firthaus Episode 19 tayang pada hari Rabu 28 Juni

Jakarta, Waspada.co.idRingkasan Melur untuk Firdaus Episode 19Firthaus tidak pernah berubah, tetap berhubungan dengan Dee diam-diam di belakang Melur.

BACA: Lihat Link Resmi Melur untuk Firdaus Full Episode 1-28 Sub Indo

Ringkasan Melur untuk Firdaus Episode 19Setelah episode sebelumnya, Dee datang ke kantor Firdaus dan bertemu dengan teman Firdaus, Carl.

Ringkasan Melur untuk Firdaus Episode 19

Ringkasan Melur Drive Firthaus Episode 19 tayang pada hari Rabu 28 Juni 2022

Ringkasan Melur untuk Firdaus Episode 19, Diprediksi akan banyak terjadi bentrokan antara Melur dan Firdaus. Pasalnya, semalam Firdaus tidak pulang karena ada tambahan waktu, namun terungkap bahwa dirinya hanya berdua dengan Dee.

BACA: Lihat link Melur untuk full official version Firdaus Episode 16 17 18

Teh datang ke kantor Firdaus setiap hari, dan di episode 18 Teh datang untuk memberi makan Firdaus. Bertemu teman kantor Dee Firthouse, Carl.

Tiba-tiba Carl mengolok-olok Dee yang terus mengejar Firthouse yang sudah menjadi istrinya.

BACA: Ringkasan Melur Firdaus Episode 18: Almarhum Dibawa ke RS Melur

Carl kemudian memberi tahu Dee bahwa tidak ada gunanya mengejar Dee Firthouse karena Firthouse telah tidur dengan Melur beberapa kali.

Mendengar hal itu Dee langsung kaget dan tenang. Carl segera meninggalkan tehnya.

BACA: Ringkasan Jasmine Paradise Episode 19 20 21 22: Tragedi! Melur pulang ke rumah orang tuanya

Firthaus bertemu Dee di kantor dan menangis karena Firdaus telah melanggar janjinya dan telah tidur dengan Melur beberapa kali.

Dee ingin pindah dari Firthouse ke Malaka karena akan percuma jika pria yang dinantinya tidak lagi mencintai Dee.

Firthaus tidak ingin Dee meninggalkan dirinya sendiri. Firthaus juga tidak ingin lebih dari Melur. Jadi bagaimana dengan sekuel cinta segitiga?

READ  Kode pemulihan FF terbaru resmi dirilis pada 6 September 2021, klaim sekarang!

Sebagai pembalasan atas kesalahan Firdaus pada Tea karena melanggar janjinya, Firdaus berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Dia kemudian membawa teh Firdaus ke pantai. Firthaus siap mengambil cuti kerja dan tidak pulang bersama Dee.

Dia juga berbohong di Melur dan mengatakan dia bekerja lembur di kantor dan tidak bisa pulang. Firdaus yang kesepian dengan Dee, di rumah sepertinya tidak peduli dengan Melur yang benar-benar menunggu kepulangannya.

Firthaus sebenarnya akan memberikan kejutan untuk Tea pada jam 12 malam karena hari itu adalah hari ulang tahun Tea. Dee sangat senang mendengar ini dan sangat senang dengan Firdaus. Hal yang sama berlaku untuk Pirthaus.

Sementara itu, Melur masih menunggu kabar Firdaus. Malam telah tiba, dan Melur berdoa, berkata pada dirinya sendiri bahwa malam itu adalah malam pertama dia tidak tidur dengan Firdaus. Perasaan Melur bergejolak meski berpamitan sebelum bekerja lembur di kantor Firdaus.

Tiba-tiba sebuah pesan datang dari Melur kepada Dee, yang berbunyi, “Suamimu bersamaku, dan aku akan bersenang-senang dengannya sampai besok pagi, jadi jangan menunggu sampai suamimu pulang.”

Melur langsung kaget membaca berita tersebut dan mengalami luka di kepala. Melur dihancurkan, dan Pirdhaus melakukan kesalahan yang sama lagi. Dia sebelumnya berjanji akan menjaga jarak dengan teh Firdaus.

Melur menangis, frustasi dan sedih. Pupuk tidak bisa melupakan teh saat ia mulai menerima lelehan Melur. Melur bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya, dia tidak memiliki kekuatan jika Firtaus bersikap seperti itu.

Akhirnya Melur pulang ke rumah orang tuanya. Melur berusaha menutupi semua masalah perumahan mereka. Firthaus membawa Melur pulang sampai yang terakhir.

Akhirnya Melur dan Firdaus bertarung. Melur tidak bisa lagi, Firdaus juga tidak bisa dimaafkan. Mendengar hal itu, Ayah dan Ibu berusaha meyakinkan mereka berdua.

READ  Banyak pertanyaan tentang Video Boneka Permainan Cumi, Lampu Merah, Perusahaan Angkutan Kota Surabaya: Ini adalah halaman yang direvisi

Kalau begitu mari kita lihat seperti apa sekuel rumah Melur, Firthaus Melati untuk surga Episode 19 tayang pada Rabu, 28 Juni 2022 di TV3 atau Disney Hotstar pukul 9 malam.(denpasarupdate / wol / w1n)