Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Risky Nasser Resmi Putus dengan Saifa Hadju: Bukan Oleh Salsabila Andriani

Risky Nasser Resmi Putus dengan Saifa Hadju: Bukan Oleh Salsabila Andriani

Rabu, 12 Juni 2024 – 12:01 WIB

Jakarta – Spekulasi yang santer beredar beberapa pekan terakhir terkait hubungan Saifah Hadju dan Risky Nasser akhirnya terjawab.

Baca selengkapnya:

Saifa Hajju yang Blak-blakan Menolak Menikah Usai Putus dari Risky Nasser: Biarkan Allah yang Memilih!

Melalui keterangan resmi di Instagram story-nya, Saifa Hadju membenarkan perpisahan mereka.

“Halo sahabat spesialku. Sebenarnya aku tidak ingin menulis seperti ini tapi agar tidak menjadi pesan negatif, maka aku akan mencoba menjelaskan kepada kalian semua di sini secara spesifik apa yang terjadi,” tulis Saifah. Hadju, mengutip postingan Instagram @lambe_turah, Rabu 12 Juni 2024.

Baca selengkapnya:

Putus dari Risky Nasser, Saifa Hadju: Tolong izinkan saya menyembuhkan diri sendiri

“Memang benar saat ini aku masih lajang, dan kami sudah resmi berpisah selama beberapa minggu terakhir,” lanjutnya.

.

Baca selengkapnya:

Risky Nasser Enggan Ungkap Alasan Berpisah dengan Saifa Hadju: Biarlah Privat

Aktris muda itu menegaskan bahwa berakhirnya hubungan mereka bukan disebabkan oleh pihak ketiga, seperti yang banyak berspekulasi di media sosial. Berbagai pesan miring tersebar mengenai klarifikasi tersebut.

“Tidak, bukan oleh orang ketiga. Aku tidak ingin Salsha (Salsabilla Adriani) menderita nantinya kalau aku tidak menjelaskannya. Tapi kenapa aku tidak mengumumkannya ke publik karena menurutku itu akan besar dan menyebar ke mana-mana, tulis Saifa Hadju.

Saifa Hadju mengaku enggan membocorkan detail alasan di balik putusnya Risky dengan Nasser. Dia ingin melindungi privasi mereka berdua.

“Soal alasannya biarlah itu privasi saya dan yang bersangkutan. Saya yakin tidak ada salahnya dari bapak atau siapapun bisa dijatuhkan ke sini,” pinta Saifa Hadju.

Sebelumnya, pada April 2024, Risky Nasser menepis rumor keretakan hubungannya dengan Saifa Hadju. Terkait viralnya video Salshabilla yang tampak mesra dengan Andriani, Risky Nasser saat itu menegaskan bahwa video tersebut diedit oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saya dan Sifa baik-baik saja dan tidak ada pihak ketiga seperti yang sekarang diberitakan,” cuit Risky Nasser saat itu di Instagram Stories-nya.

“Di video itu saya sedang ngobrol dengan Salsa, tapi ada orang yang mengedit video tersebut, jadi sepertinya ada sesuatu yang terjadi antara saya dan Salsa,” tutupnya.

Dengan pernyataan resmi Saifa Hadju ini, publik kini mengetahui bahwa hubungan mereka telah berakhir. Kami mendoakan yang terbaik untuk Siifah Hadju dan Risky Nasser di masa depan.

Halaman selanjutnya

Saifa Hadju mengaku enggan membocorkan detail alasan dibalik perpisahan Risky dengan Nasser. Dia ingin melindungi privasi mereka berdua.

Halaman selanjutnya