Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ronaldo Udak Messi naik ke kotak penalti

Barcelona

Cristiano Ronaldo Juventus memberi Barcelona dua gol di babak kedua. Ronaldo terlihat bersih karena dia melawan rival abadi, yaitu Lionel Messi.

Barcelona Melawan Juventus Grup G terakhir Liga Champions saling berhadapan pada hari pertandingan. Laga yang berlangsung Rabu (12/9/2020) pagi WIB di Camp Nou itu dimenangkan Si Nyonya Tua 3-0.

Ronaldo mencetak dua gol melalui tendangan penalti. Gol lain dicetak oleh bola voli Weston McKennie.

Tak hanya mencetak dua gol, Ronaldo juga siap turun tangan membantu barisan pertahanan ketika ditekan Barcelona dengan sentuhan kaki Messi. Momen tak terlupakan saat Juventus menangkap bola dari kaki Ronaldo Messi di kotak penalti usai menjatuhkan Leonardo Bonucci pada menit ke-81.

Momen Cristiano Ronaldo mencuri bola dari kaki Lionel Messi di kotak penalti Juventus. Foto: Getty Images / David Ramos

Menurut pelatih Juventus Andrea BirlowPenampilan Ronaldo secara keseluruhan memang karena faktor Messi. Striker asal Portugal itu akan selalu memiliki motivasi lebih terhadap tim bertahan Messi.

“Ronaldo sangat termotivasi untuk menunjukkan performa yang baik di sini melawan rival abadinya, jadi akan lebih mudah jika Anda termotivasi,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia sambil tersenyum.

“Ada begitu banyak pertandingan dalam satu musim, kami sangat bersemangat untuk pertandingan seperti ini, tetapi kami tidak akan melupakan gol sebenarnya, ini adalah Serie A, jadi kami juga akan fokus di sana,” Birlow menekankan.

Meski hasilnya sama dengan 15 poin Barcelona, ‚Äč‚Äčnamun Juventus berhak melaju ke babak 16 besar dengan status juara Grup G. Juventus terbalik dari Barca.

Pada pertemuan di Turin, Juventus kalah 0-2 dari Barcelona. Ronaldo bukan karena terjangkit virus corona.

READ  Hasil FP2 MotoGP Portugal: Pagnia Primer, Marquez VI

Tonton videonya “Ingin menjual Juventus Ronaldo?
[Gambas:Video 20detik]
(Ran / bay)