Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

RRQ Hoshi Kalah, Leslie Jadi Juara MPL ID S10 AS ONIC Esports Card

ONIC Esports mempertahankan gelar MPL ID ketiga

Siapa tim terbaik di MPL ID Season 10 yang hadir dalam pertarungan antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Laga ini bukan hanya sekedar piala namun ada sejarah panjang di balik pertarungan antara Raja Langit melawan Raja segala Raja. Kedua tim sudah tiga kali bertemu di laga perdana MPL IT termasuk musim ini.

Keduanya pernah menang sekali, dan tentu saja RRQ Hoshi dan ONIC Esports akan berusaha tampil sebagai pemenang di pertemuan ketiga mereka.

Clayyy merekam Savage di playoff MPL ID S10

Kredit: MPL ID

Tak heran jika ONIC dan RRQ berhasil lolos ke babak final MPL ID S10, mereka memang layak menjadi juara untuk musim kesepuluh.

Hasil imbang 1-1 antara kedua kubu di dua laga pertama membuat tim tamu semakin heboh.

Selain itu, game kedua yang dimenangkan oleh RRQ Hoshi diwarnai dengan aksi Savage yang luar biasa. Khususnya, itu tidak berasal dari jungler atau laner emas, tetapi Pokor, seorang midlaner dari Clay.

Midlaner juga memiliki ketajaman, dan dia terbukti tidak lebih berbahaya dari hero core.



Kartu Leslie sebagai Onik Esports

Kartu Leslie sebagai ONIC Esports.
Kredit: Moonton

ONIC Esports melakukan kejutan heroik di game kelima, menang 3-1. Dia adalah Leslie, penembak yang diperbarui di patch terbaru. Bahkan penampilannya sangat dinanti, mengingat hero tersebut sudah bisa dimainkan di playoff ini.

Pada awalnya permainan tampak sulit bagi CW untuk bertahan, namun laner emas timnas di SEA Games itu menegaskan bahwa permainan awal tidak semuanya. Ditangkap dua kali di tahap awal, CW membalasnya dengan aksi ricuh di depan jutaan penonton MPL ID S10.

Langkah tersebut langsung membawa ONIC Esports menjadi juara, menjadikan RRQ Hoshi satu-satunya tim yang meraih tiga trofi MPL ID.

READ  Tak hanya Neymar, seluruh pemain PSG pun siap menyambut kedatangan Lionel Messi

Kemenangan 4-1 ini serupa dengan yang diraih ONIC Esports musim lalu ketika mereka terdegradasi ke posisi runner-up oleh lawan yang sama.

Terlepas dari hasil turnamen, ONIC dan RRQ akan mewakili Indonesia di M4 World Championship 1 Januari mendatang di Jakarta.

Ikuti saluran resmi ONE Esports Indonesia Instagram, Facebook Dan TIK tok Untuk berita, panduan, dan legenda seluler lainnya: Sorotan Bang Bang.

Baca selengkapnya: Daftar lengkap tim yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia M4