Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rugi Miliaran Rupee, Denny Barago Tutup Akun YouTube

Jakarta, InsertLive

Denny Sumarko harus menutup akun YouTube-nya setelah diserang Penetrasi Atau diretas.

Akun yang telah menghasilkan jutaan pelanggan Dengan berat hati dia harus ditutup oleh apa yang dia kenal sebagai Tenzu.

Tenzu mengumumkan bahwa mereka akan menutup YouTube-nya jika tidak dapat memulihkan akun dengan mengunggah cerita Instagram.


“Setelah beberapa hari, YouTube Confession Bang diretas, penyelidikan dan peninjauan mengungkapkan bahwa YouTube Confession Bang tidak dapat kembali.” tulis Denny Sumarko.

Selain itu, suami Olivia Allen juga menghapus lokasi syuting Confession Bank konten YouTube.

“Tentsu Memutuskan untuk Menutup Kumpulan Lokasi Confession Bang,” Isi dalam deskripsi unggahan oleh Denny Sumerkov.


Denny Sumarco dan Luna Maya/ Foto: Youtube? Denny Sumarko

Sebelumnya, Denny Sumarko mengatakan ada orang yang melakukannya Penetrasi di akun YouTube-nya. Deni dan tim berusaha memulihkan akunnya.

“Ya, akun saya telah diretas” Penetrasi Baru pagi ini kami mencoba masuk dan diberitahu bahwa kami tidak bisa. Lalu ada logo yang bentuknya seperti huruf Tesla. Saya masih mencoba mencari tahu karena saya tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya kembali. Tadi pagi saya panik dan kemudian bad mood, karena bagaimana saya bisa menghilang,” kata Denzu, Sabtu (10/9).

“Masih belum jelas tindakan apa yang harus diambil, tetapi tim berusaha untuk mendapatkannya kembali. Jika ada kerugian, saya tidak tahu, tetapi banyak orang yang ingin membeli akun, dan jika ingin membelinya , akan ada kerugian,” lanjutnya.

(agn/syf)


Tonton juga video berikut:




READ  10 Karakter Film Marvel Non-MCU Bersama Diduga Muncul di Doctor Strange 2