Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rumor Ketertarikan Asnavi Mangwalam Muncul, Instagram Jeonbuk Hyundai Motors Diserbu Netizen Indonesia: Okeson Bola

BEK Timnas Indonesia sayap kanan, Asnavi MangakulamAnsan Greeners melakukannya dengan baik saat mereka mengalahkan Gimpo FC di K League 2 2022. Setelah penampilannya yang elegan, muncul desas-desus bahwa Asnavi sedang diincar oleh raksasa Korea Selatan. Jeonbuk Hyundai Motors.

Desas-desus itu menyulut kehebohan suporter timnas Indonesia. Pendukung grup Garuda juga menghidupkan kembali Instagram Jeonbuk, @jeonbuk1994.



“Setelah Lee Yong (belakang kanan) tiba-tiba meninggalkan Jeonbuk Hyundai Motors, Jeonbuk Hyundai sedang mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak dengan Asnavi Mangwalam,” jurnalis Korea Selatan Polmanson dikutip dari tweet @Kleague_id.

Pendukung timnas Indonesia menyambut baik rumor tersebut. Alhasil, para penggemar Timnas Indonesia yang ingin mengetahui kebenaran rumor tersebut mulai mengunjungi Instagram Jeonbuk.

Berbagai unggahan di Instagram Jeonbuk dipenuhi komentar dari suporter Timnas Indonesia. Hingga kini, Instagram Jeonbuk masih diserbu suporter Tim Garuda.

“Welcome Asnavi,” tulis @karaengrj di salah satu unggahan Jeonbuk.

“Lebih banyak rumor. Bagaimana dengan kesepakatan,” kata @andre_istt.

“Bukankah itu benar?” Tanya @irpanmubarok2.

Asnavi Mangulam (Foto: Instagram/@ansan_greeners_fc)

Perhatikan bahwa Asnavi telah bermain 18 kali untuk Anson Greeners sejauh ini. Dia sudah mencetak satu gol di tim itu.

Asnavi saat ini membela Anson Greeners melawan Gyeongnam di Sangwon Football Center, Selasa (26/7/2022), siang WIB. Saat ini, Anson Greeners tertinggal 0-2 dari lawannya.

READ  Birlow marah karena Juventus lembut setiap kali Cristiano Ronaldo tidak bermain: OK bola