Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rusia tidak bisa menembus ke Kiev!

Jumat, 15 Juli 2022 – 07:10 WIB

hidup – Panglima Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU), Jenderal Valerii Zaluzhnyi, dengan berani mengatakan jika tim Militer Rusia Ibukota Kiev tidak bisa dibekukan. Zaluzhnyi membual bahwa pasukan khusus yang baru dibentuk dapat menggagalkan upaya Rusia untuk menguasai Kiev.

Pernyataan itu disampaikan mantan Panglima Angkatan Darat Ukraina saat bertemu dengan Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Ukraina Bridget Brink bersama Menteri Pertahanan Oleksiy Reznikov di Kyiv pada Kamis, 14 Juli 2022.

Jalushni mengungkapkan bahwa Tentara Ukraina Pasukan khusus telah diciptakan untuk melindungi ibukota.

Unit pasukan khusus militer Ukraina ini dibuat setelah Zaluzhnyi bersama dengan semua pejabat tinggi, membuat perhitungan tentang area kemungkinan konflik bersenjata di sekitar Kiev.

Viva Army: Panglima Angkatan Bersenjata Ukraina, Jenderal Valery Zalushny

Perhitungan Zaluzhnyi mungkin benar. Karena seorang perwira tinggi militer Ukraina yang dijuluki “Jenderal Besi” tahu bahwa Kiev bukanlah target utama untuk ditangkap pasukan Rusia.

“Pada Februari-Maret, pertempuran terjadi di dekat Kiev. Namun, kami mampu mengatur pertahanan ibukota dan mengusir pasukan musuh dengan andal,” kata Zalushny seperti dikutip. Viva Army dari Pravda.

READ  6 hari setelah penguburan, wanita tua ini terkejut ketika penduduk desa film kembali, perilakunya menjadi sorotan sosial