Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rusia Waspada, Ribuan Pasukan Elit AS Masuki Sayap Timur Eropa

Jumat, 12 Agustus 2022 – 14:54 WIB

hidup – Komitmen Amerika Serikat (AS) dan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) melindungi Eropa dari bahaya serangan Rusia, terbukti lagi. Sekitar 2.400 pemain adalah anggota dari kategori elit Militer Diekspor ke Amerika, banyak negara Eropa Timur.

Ribuan tentara AS adalah anggota Divisi Lintas Udara ke-101, sebuah unit elit yang dijuluki “Elang Berteriak,” Kedutaan Besar AS di NATO mengkonfirmasi Kamis, 11 Agustus 2022.

Dalam laporan yang dikutip Viva Army Dari kantor berita Rusia, MelemparkanPihak Rusia sudah mengetahui pengerahan ribuan pasukan elit AS.

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan ribuan tentara akan dikirim ke Bulgaria, Hongaria, Rumania dan Slovakia. Hampir enam bulan setelah peluncuran, Rusia sangat menyadari bahwa itu bukan satu-satunya pasukan yang dihadapinya. Ukraina hanya

Militer VIVA: Pasukan Divisi Lintas Udara 101 Angkatan Darat Amerika Serikat

“Kami sepenuhnya memahami bahwa di wilayah Ukraina kami tidak berperang hanya dengan Ukraina, dan tentu saja tidak dengan rakyat Ukraina,” kata Kementerian Pertahanan Rusia dalam sebuah pernyataan.

“Seluruh kamp NATO berperang melawan Rusia di wilayah Ukraina dan di tangan rakyat Ukraina,” lanjut pernyataan itu.

READ  Ada ular berkepala dua yang nyata di dunia