Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saat Thomas Tuchel Ketus: Berapa banyak uang yang Anda miliki?

London

Thomas Tuchel tidak bisa menyembunyikan kekecewaan kala Chelsea dihantam Real Madrid 1-3 di Liga Champions Lanjutan. Tuchel sensitif, jawab ketus pertanyaan jurnal!

Chelsea kalah 1-3 dari Real Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4) dini hari WIB. Hat-trick Karim Benzema cuma biba dibalas sekali oleh Kai Havertz.

Hasil itu bakal membat The Blues harus kerza di leg kedua pekan depan di Santiago Bernabeu. Chelsea harus menang setiknya 3-0 untuk lolos ke semifinal. Sedangkan Real Madrid, seri utama 0-0 atau 0-1 sekaligus mendukung tim.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel tidak bisa menyembunyikan perasaannya. Seorang wartawan BT Olahraga Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Tuchel berkata, “Mengapa Anda tidak mengucapkan selamat tinggal dan kembali?

Thomas Tuchel tentu lagi pusing tujuh keliling. Chelsea Sedang kalah dua kali beruntun di Liga Inggris dan Liga Champions dengan skor 1-4 dari Brentfor dan 1-3 dari Real Madrid.

“Fokus terakhir adalah Southampton (pertandingan Liga Inggris sellanjutnya akhir pekan ini-red), bukan ke Real Madrid,” Tegas Tuchel.

“Saya pikir, tim harus mencerna dan memproses hasil-hasil belakangan. Jika kami tidak berubah ketika lawan utama Southampton nanti, kami akan kalah lagi.” tutupnya.

Chelsea sedang dalam tren buruk Foto: REUTERS / TONY OBREN

(aff/mrp)

READ  4 Fakta Komentar Persebaya vs Persik: Hujan Kartu, Pennaylamatan Ernado dan Kemarahan Javier Roca