Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sabar ya, Edward Mendy

London

Capa Arizabalaga Jauhkan tongkat bersinar terang Chelsea. Sekarang berubah, Edward Mendy Sabar saja sampai Anda mendapat kesempatan untuk bermain lagi!

Kepa Arrizabalaga adalah pilihan kunci untuk manajer baru Chelsea Graham Potter. Keba telah bermain empat kali berturut-turut Liga Primer Pada awal era Potter.

Alhasil, Keba hanya kebobolan satu kali dan mencatatkan tiga clean sheet. Jangan lupa, Keba juga mencatatkan clean sheet Chelsea Dua kali di Liga Champions melawan AC Milan.

Geba yang perkasa memblokir tembakan musuh (Foto: PA Images via Getty Images/John Walton – PA Images)

Capa Arizabalaga Makhluk semangat, melakukan Edward Mendy Sabar. Mendy adalah penjaga gawang kunci dua musim lalu Chelsea Sekarang ini adalah penghangat bangku.

Mendy Mereka yang pulih dari cedera tidak mendapat kesempatan bermain lagi. Untuk mantan bek Chelsea William Gallas, Mendy perlu bersabar.

“Lebih mudah Potter memetik Keba daripada Mendy. Sebelumnya Mendy terlalu sering melakukan kesalahan,” jelasnya seperti dikutip Metro.

“Sebagai seorang penjaga gawang, sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain ketika Anda menjadi pilihan kedua dan tidak membuat kesalahan, ketika seorang penjaga gawang membuat satu atau dua kesalahan, mudah bagi manajer untuk menempatkannya di bangku cadangan. “

Disutradarai oleh Kallas Capa Arizabalaga Konsistensi dapat dipertahankan. Keba pantas jadi penjaga gawang utama The Blues!

“Saya harus memberikan kredit kepada Keba. Apa yang dia lakukan sungguh luar biasa,” pungkasnya.

(Nonaktif/Kasus)

READ  Peraih emas Olimpiade, Afriyani Rahayu hanya punya uang Rp 200 ribu saat latihan nasional