Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sahabat Vanessa Angel, Angita Sari, mengirim pesan kepada mendiang ibu tirinya, apa isinya? : Selebriti Okezone

Konflik Keluarga yang berduka dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Artianza sedang melakukan pemanasan. Ya, setelah masalah hak asuh dan warisan orang tua Gala Sky, keluarga Vanessa kini menjadi sorotan publik setelah sang kakak merilis video di tengah tragedi tersebut.

Baru-baru ini, Ayah dan ibunya, Vanessa Angel, muncul di berbagai media dan telah aktif dengan dua putri mereka Mayang (adik Vanessa) dan saudara tiri Vanessa, Sika. Di tengah tragedi itu, kedua gadis itu merilis video musik untuk Heels kemarin.

Baca selengkapnya: Todi Sutrajat Vanessa Ingin Terlibat Bisnis Busana Tante Bidadari, Netizen Diduga Akuisisi

Lagu milik Seventeen tersebut dinyanyikan keduanya atas nama keluarga Vanessa dan diunggah melalui kanal Youtube Proactive Music.

Tanpa sesal, video yang menjadi trending hanya dalam dua hari itu membuat warganet putus asa. Bahkan, Angita Sari, salah satu sahabat mendiang Vanessa Angel, juga sempat kesal dan menuliskan pesan luar biasa di akun Instagram Puput_soedrajat.

Menurut Angita, merilis video musik tentang kesedihan seharusnya tidak menjadi prioritas. Angita percaya bahwa Daddy dan Puppet dapat menggunakan waktu mereka dengan bijak untuk memprioritaskan situasi dan masa depan langit gala.

“Benar, alangkah baiknya memikirkan kepentingan yang harus diprioritaskan pada cucu Tante & Paman. Single padahal masih banyak yang harus dikerjakan,” tulisnya.

Tangkapan layar yang dia tulis ulang diunggah oleh Instagram Story. Angita Sari berharap bisa membaca berita melalui ibu tiri mendiang sahabatnya itu.

“Bibi, bacalah tanpa kehilangan rasa hormat,” tutupnya.