Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sakit hati, mantan stuntman yang sudah menikah Andy Love

Jakarta

Bagaimana jika Anda sudah berkencan selama bertahun-tahun tetapi tidak putus? Pasti mengecewakan, seperti yang dinikmati mantan pacar Andy Law U K Hesin.

Dia membatalkan pernikahannya dengan aktor Mandarin terbaik dan malah menangguhkan dirinya dengan stuntman Andy Law, yang kini telah menjadi aktor terkenal Du Yiheng.

U K Hsin adalah seorang aktris dari negara Mandarin yang jatuh cinta pada Andy Law. Wanita berusia 55 tahun itu bisa dikatakan sebagai cinta pertama Andy, saat masih menjadi aktor baru.

Selain istrinya saat ini, Carol Soo, Andy Lau adalah satu-satunya wanita Yu Ke Hsin yang mengaku sebagai pacarnya.

Andy Love dan Ke Hsin pertama kali bertemu pada tahun 1983. Awalnya mereka memutuskan untuk tidak berkencan untuk waktu yang lama.

U K Hsin dengan Stuntman dan Andy Law. Foto: Dok. Istri

Keduanya bercerai pada 1985 karena, menurut Hess, Andy Love lebih mencintai dirinya sendiri daripada sang aktris. Ada adegan di mana pasangan itu menandatangani surat nikah beberapa bulan yang lalu.

Hesin mengalami depresi dan menghilang dari dunia hiburan selama bertahun-tahun, akhirnya bertemu dengan duo pemeran pengganti Andy Law du Yiheng.

Yiheng dikatakan telah membantunya dalam depresi dan keduanya jatuh cinta. Pasangan itu menikah pada 2005 dan memiliki seorang putri berusia 11 tahun.

Saat ini Du Yiheng juga diakui sebagai salah satu aktor terkemuka di sana. Anda baik-baik saja terutama setelah dia muncul di Hope, yang diakui di berbagai arena lokal dan internasional.

Ia memenangkan Aktor Terbaik di Penghargaan Film Asia untuk Penghargaan Pilihan Rakyat di Festival Film Cina Vancouver.

Dalam film tersebut, ia tampil sebagai orang tua tunggal yang membesarkan putrinya. Kemampuan aktingnya sebagai seorang ayah menyentuh hati para penonton dan memujinya juga meramaikan dunia maya.

READ  Pinjaman tanpa agunan membutuhkan pendapatan minimal ITR 2 juta / bulan, menurut PCA

Tonton video “Alternatif aksi dalam Action Film Action Jakarta
[Gambas:Video 20detik]
(Pantat / pantat)