Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saksikan link live streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia di sini! : Bola okason

Tautan Siaran langsung Timnas wanita Indonesia Lihat saja RCTI+ melawan Australia. Ya, RCTI+ akan menayangkan laga perdana melawan Australia melawan timnas putri Indonesia di Grup B. Piala Asia Wanita 2022 Dilaksanakan pada Jumat (21/1/2022) pukul 17.00 WIB.

Laga timnas putri Indonesia vs Australia akan berlangsung seru dan menyenangkan. Sebab, di atas kertas Australia bukanlah musuh yang mudah.

Pasalnya, timnas putri Australia sarat dengan pemain berpengalaman di liga-liga terkemuka di Eropa. Salah satunya adalah Sam Kerr.

Baca selengkapnya: Jelang Piala Asia Wanita 2022, pelatih timnas putri Indonesia bertanya kepada pecinta sepak bola di tanah air.

Sam Kerr tercatat sebagai striker andalan Chelsea. Dia memimpin timnya ke Kejuaraan Liga Inggris Wanita 2020-2021.

Baca selengkapnya: Penjaga gawang timnas putri Indonesia fokus pada latihan top ball untuk mengantisipasi serangan Australia

Kerr menjadi pencetak gol terbanyak untuk julukan The Blues-Chelsea musim 2020-2021. Istimewanya, pemain berusia 28 tahun itu mampu mengoleksi 21 gol dalam satu musim.

Penampilan gemilang Sam Kerrin tak hanya terlihat saat membela Chelsea, tapi juga di timnas. Tak tanggung-tanggung, Kerr mencetak 49 gol dalam 104 penampilan untuk timnas wanita Australia.

Namun, tim nasional putri Indonesia tidak terintimidasi. Auda Mustigiana Oktofiani, kapten Garuda Pertivi, yakin India bisa memenangkan pertandingan di Mumbai Football Stadium.

“Pada pertandingan berikutnya kami akan menghadapi salah satu pemain terbaik dunia. Dia berada di urutan kedua (Pemain Terbaik FIFA 2021). Ini akan menjadi tantangan bagi kami,” kata Ade dalam konferensi pers pra-pertandingan, Rabu (19/1/2022).

Timnas wanita Indonesia

Kini, menarik untuk dinantikan penampilan timnas putri Indonesia dalam laga melawan Australia. Diharapkan jika bisa mendapatkan hasil yang menyenangkan, tim Garuda Bertiv akan tampil lebih percaya diri pada laga-laga selanjutnya di penyisihan grup.

READ  Bagaimana dengan Valentino Rossi ... bagaimana ketinggalan?

Dengan kondisi seperti ini, sayang sekali jika pertandingan antara timnas putri Indonesia melawan Australia harus dilewatkan. Laga tersebut dapat disaksikan secara langsung di RCTI+. Caranya mudah, klik Di Sini.