Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Salt Bay difitnah karena memperlihatkan burger keju yang meledak

Jakarta

Tidak hanya juru masak handal dalam pengolahan daging, Teluk garam Ia kini dikenal sebagai koki kontroversial. Lagi-lagi, netizen mengkritiknya karena menampilkan menu burger ini.

Pada awal kemunculannya, Salt Bay dikenal sebagai chef asal Turki yang memiliki gaya taburan garam yang unik. Ia juga dikenal sebagai juru masak handal untuk mengolah berbagai jenis daging untuk daging sapi.

Bahkan steaknya tidak pernah gagal menarik perhatian. Salt Bay yang juga aktif di media sosial Instagram kerap membagikan menu-menu buatannya melalui video pendek yang diunggahnya.

Tampilan menu-menu tersebut sangat menarik. Namun berkali-kali Salt Bay membuat marah banyak Netizen atas tindakannya yang dinilai berlebihan. Ini salah satunya saat menunjukkan burger.

Menampilkan burger dengan potongan keju, Salt Bay justru dihina oleh warganet. Foto: Instagram / nusr_et

Instagram @nusr_et (25/6) mengutip Salt Bay menampilkan burger yang berbeda dari biasanya. Jika Salt Bay sebelumnya mengunggah potongan daging sapi premium, kali ini makanan tersebut dikemas dalam format yang berbeda.

Roti atau burgernya bukan daging, melainkan di atasnya dengan sepotong besar keju mozzarella daripada bola golf. Keju ini ditempatkan di antara sandwich burger dan teluk garam yang mengatur nenek.

Sebelumnya keju ini dicelup halus ke dalam tepung roti dan dimasak sampai berwarna cokelat keemasan. Burgernya terlihat sangat menarik, tapi aksi yang dia lakukan Teluk garam Malah memancing kemarahan Netizen.

Salt Bay yang sepertinya ingin menaruh tumpukan roti di atasnya, ternyata seperti menghancurkan burger. Saat mengeluarkan burgernya, keju yang membentang seperti tali panjang itu sangat seksi. Namun banyak netizen yang mengatakan langkah tersebut tidak berbeda dengan membuang-buang makanan.

READ  Kondisi psikologis ayah Rosak, Ayu Ding Ding, sempat diperiksa psikolog, ketika ada beberapa petisi untuk mengabaikan pendekar pedang itu.
Salt Bay difitnah karena memperlihatkan burger keju yang meledakKarena dia memeras burger dan membuang-buang makanan. Foto: Instagram / nusr_et

Dilihat detikcom (30/6), unggahan paling disukai lebih dari 572 ribu pengguna Instagram justru disebut sebagai video menjijikan oleh warganet. Lebih dari 10.000 netizen memenuhi kolom komentar dengan ekspresi kekecewaan atas tindakan Salt Bay.

“Aku tidak mengerti kenapa kamu harus menekan semua makanan itu? Menjijikkan sekali,” tulis seorang netter.

“Sepertinya burgernya sangat buruk. Restoranmu di Miami juga sangat buruk, layanannya ditutup dengan baik. Semuanya sangat menarik perhatian, tidak ada makanan berkualitas,” sambung netizen lain.

Tidak hanya kali ini, tapi sebelumnya Teluk garam Netizen mengkritik salah satu burger mereka yang lain. Bedanya pada burger sebelumnya, burger ini menggunakan satu potong daging tanpa bahan lain.

Tak sedikit pula netter yang menyayangkan tindakan Salt Bay yang terkadang keterlaluan. Penggunaan material yang berlebihan, terutama saat membuat gravitasi, dapat menjadi sia-sia.

Tonton videonya”Rasa 3 burger Rs. 20 ribu, mana yang lebih enak?
[Gambas:Video 20detik]
(dfl / odi)