Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Samsung merilis film pendek Galaxy S22 Ultra 5G

Samsung IndonesiaFilm pendek “Always” diluncurkan pada Senin (13/6) atas inisiatif Galaxy Movie Studios. Menariknya, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Pevita Pearce ini difilmkan dengan Galaxy S22 Ultra 5G.

Buktikan kemampuan Galaxy S22 Ultra 5G

“Sediyakala” adalah sekuel dari film pendek “Soul Mistress is a Strange Concept” yang diproduksi oleh Serangai Films. Selama produksi, ia ikut memproduseri proyek film “As Cedigala” dengan sutradara Anga Twimas Sasongo dan memandu produksi film tersebut.

“Seperti biasa kami bangga meluncurkan, dan film pendek ini akan menginspirasi kami untuk berani mendobrak batas membuat video seperti film kelas profesional menggunakan smartphone,” kata Andy Erin. Pemasaran MX untuk Pengalaman Seluler Samsung, Samsung. Elektronik Indonesia.

Sutradara Angita Puri mengatakan memotret menggunakan smartphone adalah pengalaman baru yang akan mengubah pandangannya. Ia mengklaim Galaxy S22 Ultra 5G memiliki kemampuan nitrografi untuk mengakomodasi kebutuhan perawatan visual yang diinginkan. Juga, beberapa adegan direkam dalam cahaya rendah selama pembuatan film.

“Pemotretan keindahan yang ingin kami capai dapat dilakukan dengan fitur Gerakan Kamera Sinematik, yang membuat video lebih mulus saat memindahkan adegan. Kadang-kadang, saya bahkan mencoba menggunakan mode pro untuk menyesuaikan suasana di adegan tertentu, ”kata Puri.

Galaxy S22 Ultra 5G

Ringkasan film “Selalu”

Film ini menceritakan kisah Indan (Bevida Pierce), yang ingin membuat cincin kawin, dan Kala (Reza Rahadian), seorang ahli perhiasan yang bertingkah laku dan berpakaian seperti pria yang hidup di tahun 1960-an.

Lihat juga

svg% 3E

Suatu malam, Indan pergi ke toko perhiasan Kala untuk membuat cincin kawinnya. Saat membuat Cincin Tatanan Kala Intan, keduanya membicarakan banyak hal, mulai dari menanyakan pendapat jodoh pertama hingga bagaimana perasaan Indan sebelum menikah.

Dari percakapan yang mereka lakukan, mereka berdua merasakan hubungan yang mendalam seolah-olah mereka sudah saling mengenal. Setelah cincin selesai, Kala memasangkan cincin di jari manis tangan kanan Indan, di mana Kala menjadi sangat emosional dan ekspresi Indan tampak campur aduk. Dari sana, pengalaman magis tak terduga yang melibatkan keduanya muncul.

Selalu ditayangkan pada 13 Juni 2022 Saluran YouTube Samsung Indonesia. Film ini akan diputar di XXI Summarecon Serpong, Aeon Mall Sentul City, Kota Kasablanka, Ambarukmo Yogya, Plaza Senayan dan Teater Lenmarc mulai 14 Juni hingga 13 Juli 2022.

READ  PUBGM menjalankan kompetisinya, Nemo TV menghasilkan hadiah jutaan rupee! - Semua halaman