Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Samsung Model Homes meluncurkan proyek bisnis sosial pertama di Asia Tenggara

Samsung meluncurkan Model Homes, proyek bisnis sosial pertama di Asia Tenggara yang mencakup Indonesia, Singapura, dan Thailand. Dengan program ini, pelanggan di Indonesia dapat menikmati pengalaman berbelanja baru yang terintegrasi dengan akun Instagram Samsung Indonesia.

Rumah Model Samsung

Gambar: Samsung

Dalam siaran pers yang diperoleh Yangcangguh.com, Samsung menjelaskan bahwa Model Homes menawarkan lima kamar mini dengan gaya berbeda. Setiap kamar didasarkan pada tren estetika terbaik saat ini termasuk Eclectic Nostalgic, Dark Academia, Biophilic, Grand Millennial dan Maximalist.

Samsung terinspirasi oleh apartemen mungil yang biasa ditemukan di Asia Tenggara dan berkolaborasi dengan pembuat miniatur populer dari seluruh dunia untuk membuat rumah mungil. Rumah akan memamerkan berbagai produk dari lini Samsung Lifestyle TV dan Bespoke, The Premier, The Serif dan The Cero, serta Kulkas Bespoke, Microwave Bespoke, Pembersih Udara Cube Bespoke, Meja rias udara dipesan lebih dahulu.

Model Rumah Samsung Eklektik Nostalgia
Gambar: Samsung

Dengan miniatur rumah, konsumen diajak melakukan perjalanan belanja virtual. Konsumen juga dapat melihat bagaimana produk terbaru Samsung dapat mengubah ruangan kecil menjadi rumah yang unik dan bergaya.

Model Rumah Samsung Neon
Gambar: Samsung

Tur teaser sinematik di sekitar ruang miniatur Samsung menampilkan kisah di balik layar dari pembuatnya, ‘rumah terbuka’ visual dari setiap rumah miniatur, daftar singkat produk Samsung dalam format GIF, dan foto yang menyoroti produk utama. Setiap ruangan kecil. Ada panduan belanja lengkap dengan fitur produk dan panduan gaya.

“Dengan ‘Model Homes’, kami berharap dapat menginspirasi tren estetika paling populer dan menunjukkan bagaimana produk kami sangat bagus untuk memaksimalkan ruang dan menciptakan rumah yang mencerminkan gaya pribadi,” kata Oliver Bokenmeyer, Head of Corporate Marketing, Samsung Electronics Asia Tenggara dan Oseania. . .

Instagram dapat diakses melalui Samsung Indonesia

Untuk memulai kampanye ini, Instagram Samsung Indonesia secara bertahap akan memperkenalkan lima kamar kecil @SamsungIndonesia. Lima unit studio akan ditumpuk untuk membuat model bangunan perumahan sesuai konsep kreatif.

READ  Anda bisa mencoba fitur chat WhatsApp untuk nomor sendiri di Indonesia