Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sang pelatih tak memungkiri, bukankah Persip Bandung menyudahi laga melawan Vander Lewis dan Jeffrey Castillian melawan Persik Kediri? : Bola okason

lagu Persik Kediri vs Persip Bandung terus menerus Liga 1 2021-2022 Dihelat pada Minggu, 12 Desember 2021 pukul 17.00 WIB dan disebut-sebut sebagai laga terakhir. Wonder Lewis Dan Jeffrey Castilian dengan Maung Bandung – julukan Persip Bandung.

Menanggapi rumor tersebut, pelatih Persip Bandung Robert Rene Alberts tak membantah, namun membenarkannya. Persip Bandung hanya mengatakan bahwa siapa pun di tim harus terlihat bagus.

(Apakah Vander Lewis langsung meninggalkan Persip Bandung? (Foto: Twitter/@persib)

“Kami tahu mereka yang ada di tim Persip harus menunjukkan permainan terbaiknya karena tanggung jawabnya besar,” kata Robert, Sabtu (11/12/2021).

Ia membandingkan performa Vander Lewis dan Jeffrey Castilian musim lalu, yang hanya berlari tiga pertandingan. Saat itu, tim sudah mempersiapkan diri dengan matang, termasuk dua striker asing.

Efek, kinerja Persip Bandung IMengesankan dan memenangkan tiga pertandingan. Penampilan Louis dan Castilian sangat garang dan menghibur. Namun, performa mereka musim ini berbeda.

Hal ini tidak terlepas dari minimnya persiapan tim saat bertanding. Alhasil, kekuatan tim terbangun seiring berjalannya nickname pertandingan di setiap game. Dengan demikian, performa Perseppe tidak semenarik musim lalu yang menyertakan dua striker asing.

“Jelas ini tidak akan mudah, tetapi pada saat yang sama tuntutan dan tanggung jawab setiap pemain untuk menunjukkan yang terbaik akan menjadi salah satu yang bisa dilihat (hasil),” jelas Robert.

Baca selengkapnya: Laga Timnas Indonesia Dinilai Sama Seperti di Eropa, Fans Persip Bandung Yakin Tim Garuda Juara Piala AFF 2020

Ia menilai wajar jika ada sorotan pada Persip Bandung, terutama di barisan depan. Selain itu, Persip Bandung saat ini bukan tim paling aktif di liga.

READ  Mercedes berkolaborasi dengan pengacara Manchester City setelah kegagalan Louis Hamilton untuk memenangkan Dunia F1 2021: Oaxacon Sports

“Tentu saja kami mencetak lebih banyak gol di klasemen sebelumnya dan sekarang kami unggul. Percepia mencetak gol lebih banyak dari kami. Ini menjadi sorotan bagi para pemain di depan,” lanjut pelatih yang membawa Arama ke FC. 2009-2010 untuk Liga Champions Indonesia.

David da Silva

(David da Silva disebut-sebut diburu Persib Bandung. (Foto: Persebaya.id)

Sementara itu, di tengah kabar tersebut, rumor tentang pemain baru juga semakin kuat. Persip dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan mantan penyerang Persepia, David da Silva. Irfan Jaya juga sedang berburu. Selain itu, masih banyak lagi nama yang digosipkan untuk Persip Bandung.

Persip Bandungal mencatatkan hasil kurang memuaskan dalam lima laga terakhir Liga 1 2021-2022. Selama itu, Percy Bandung kalah dua kali.

Terbaru, Persibaya Surabaya mengalahkan Persep Bandung 0-3 pada pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 pada Rabu malam, 8 Desember 2021 pukul WIB. Alhasil, Persip Bandung kini berada di urutan ketiga klasemen dengan 31 poin, terpaut enam poin dari Fearless FC yang berada di posisi pertama.