Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saya belum tidur dengan De Bruyne

Manchester

Kevin De Bruyne kesuksesan Kota Manchester Atas Leicester City dengan gol tendangan bebas yang sensasional. Pep Guardiola Tidak heran mereka tahu segalanya tentang pemain kecuali tidur bersama!

Manchester City secara teratur mengunjungi Leicester City Liga Primer, Sabtu (29/10) malam WIB. Kevin De Bruyne mencetak satu-satunya gol dari tendangan bebas yang indah saat The Citizens menang 1-0.

De Bruyne melepaskan tembakan melengkung ke sudut kanan gawang Leicester. Kiper Danny Ward mencoba untuk memblokir, tetapi si kulit bundar cepat!

Momen tendangan bebas De Bruyne yang indah Foto: Getty Images

Manajer Kota Man, Pep Guardiola Tidak heran itu memukul Kevin De Bruyn. Guardiola dan De Bruyne telah bersama selama tujuh tahun di City, jadi Guardiola tahu semua tentang gelandang serangnya.

“Kami menghabiskan tujuh musim bersama, jadi kami melakukan segalanya bersama kecuali tidur bersama,” dia tertawa. Olahraga Langit.

“Saya mengenal De Bruyne dengan sangat baik. Golnya tidak luar biasa,” katanya.

Kevin De Bruyne Seorang jenderal lini tengah Kota Manchester. De Bruyne selalu menjadi pilihan pertama dan telah ditugaskan untuk membawa baju besi kapten.

De Bruyne telah bersama Man City sejak 2015 Guardiola Menjadi manajer pada tahun 2016. Keduanya sudah mencicipi banyak gelar di City termasuk empat kali juara Premier League.

“De Bruyne selalu butuh pergerakan. Dia tidak bisa bertahan di satu posisi saat mengoper bola,” pungkas Guardiola.

(mati/lari)

READ  Pesan Cristiano Ronaldo Jelang Man United Vs Arsenal Usai Marah dengan Penyelenggara Ballon d'Or: Okezone Bola