September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saya ingin sekali bermain di salah satu Klub Lalika!

Football5Star.com, Indonesia – Meski sudah berada di Eropa sejak 2018, Maulana Vikri dari Mesir masih memiliki banyak mimpi. Satu hal yang ingin dikejarnya adalah bermain di kompetisi kasta tinggi Spanyol, La Liga.

Diketahui bahwa Mesir sekarang memiliki pengalaman yang mapan di Eropa. Karir selama tiga musim di Lechia Gdansk, dan sekarang FK Seneca Sudah cukup jika Mesir mengetahui permainan sepak bola di benua biru.

Mesir Maulana Vikri: Saya ingin bermain di La Liga!

Apalagi bersama Seneca, Maulana Vikri dari Mesir telah membuktikan kualitasnya saat melakoni debutnya di Fortuna Liga. Akhir pekan lalu, ia membantu satu-satunya gol Seneca dalam kemenangan melawan Bohroni.

Raghunath mengaku rehat pendidikan dan latihan terasa nyaman saat pertama kali bergabung dengan tim barunya. Dia disambut dengan antusias di Seneca.

Slovak Media: Mesir Buktikan Maulana Vikri Bukan Sekedar Bintang di Media Sosial
FK Seneca

“Orang-orang menerima saya dengan baik. Saya merasa baik di Slovakia. Tidak ada banyak perbedaan antara Polandia dan negara Anda (Slovakia),” katanya. Seorang maulana vikri Dikutip dari Kasus.

Mesir ingin bermain di Maulana Vikri Lalika

FK Pohronie vs FK Maicana Vikri FK Senica 1 - Facebook fksenicaofficial

Meski begitu, Mesir mengaku punya banyak mimpi yang ingin dikejar, salah satunya berakhir di Lalica. Di usia yang masih belia, nampaknya impian tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil bagi seorang pemain timnas Indonesia.

“Tujuan saya adalah membantu Seneca berkembang, dan saya ingin bermain di La Liga Spanyol suatu hari nanti,” pungkas Mesir.

READ  Laga debut, Asnavi Mankuwalam bantu Anson Greeners menang melawan Yangpiong FC: Oaxacon Football