September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Saya tidak percaya Conte

London

Antonio Conte Tottenham Hotspur belum berada di level yang sama, katanya Chelsea. Pengelola Thomas Tuchel Jika kata-kata Conde palsu, serang balik!

Chelsea vs Tottenham Hotspur adalah pekan kedua yang sibuk Liga Primer Minggu (14/8) pukul 22.30 WIB. Laga tersebut akan digelar di Stamford Bridge.

Sebelum itu, derby London, manajer Antonio Conte Berikan pujian Chelsea. Pada saat yang sama, beri peringatan Tottenham Hotspur Mungkin di level blues sekarang.

“Mereka layak dihitung sebagai juara, tapi sekarang posisi kami lebih baik. Tim telah bekerja dengan saya selama tujuh bulan terakhir, waktunya cukup dan saya melihat Spurs kuat,” ujarnya. Kaca.

Conte mencatat musim lalu bahwa Spurs tidak berada di level yang sama dengan Chelsea. Spurs kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Chelsea setelah kalah 0-2 di kandang dari Chelsea.

Chelsea telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Spurs (Foto: Getty Images/Shaun Potter)

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel Saya tidak ingin berpikir untuk berbicara di level yang berbeda Antonio Conte. Dia bercanda bahwa kata-kata Conde tidak bisa dipercaya.

“Saya tidak percaya semua yang dikatakan Antonio Conte sebelum pertandingan dan setelah pertandingan,” katanya sambil tersenyum.

“Saya sangat mengaguminya dan saya yakin setiap tim yang dia latih akan kompetitif.”

Thomas Tuchel Ia menjelaskan, timnya tidak akan diperkuat Marcos Alonso dan Mateo Kovacic karena cedera. Tuchal juga punya target Chelsea Menang untuk tetap jauh dari puncak liga Inggris.

“Spurs adalah lawan yang tangguh, mereka sangat agresif di bursa transfer. Mereka jelas memiliki sesuatu untuk dilawan dengan Conte dan itulah yang akan kita lihat nanti,” pungkasnya.

READ  Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus, memohon agar Real Madrid kembali: OK football

(Nonaktif/Hijau)